Tabrak Lari di Perempatan Pasar Baru, Korban Koma, Pelaku Berhasil Dikejar

Arianto, telisik indonesia
Minggu, 24 April 2022
0 dilihat
Tabrak Lari di Perempatan Pasar Baru, Korban Koma, Pelaku Berhasil Dikejar
Pertolongan pertama diberikan kepada korban yang mengalami luka ringan. Foto: Arianto/Telisik

" Kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 20:00 Wita. Kecelakaan disebabkan seorang pengendara mobil dari arah arah Lippo Plaza Kendari menerobos lampu merah "

KENDARI, TELISIK.ID - Terjadi kecelakaan tabrak lari di perempatan lampu merah Pasar Baru, Kota Kendari, Sabtu (23/4/2022) malam.

Kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 20:00 Wita. Kecelakaan disebabkan seorang pengendara mobil dari arah arah Lippo Plaza Kendari menerobos lampu merah dan manabrak 2 pengendara motor.

Salah satu korban, Junet mengatakan, terdapat 3 orang yang menjadi korban kecelakaan itu. Satu orang mengalami koma tidak sadarkan diri dan 2 lainnya mengalami luka ringan.

Junet juga mengatakan, pelaku sempat melarikan dan tidak ingin bertanggung jawab atas perbuatannya. Korban yang tidak berdaya kemudian berteriak meminta tolong agar pelaku dikejar.

"Mobilnya tidak berhenti pas saya sudah ditabrak, jadi saya berteriak minta tolong," ungkap Junet.

Baca: Curi 4 Buah HP, Residivis di Baubau Kembali Dibekuk Polisi

Palaku yang melarikan diri ke arah ke arah kampus baru UHO, kemudian berhasil dikejar dan ditangkap oleh pengguna jalan yang lain. Di saat pengejaran, pelaku tak dapat melarikan diri lebih jauh dikarenakan kondisi jalan yang macet.

Setelah pelaku tertangkap, korban meminta kepada pengendara yang lain untuk tidak menghakimi pelaku.

Baca Juga: Polisi Tangkap 56 Preman Meresahkan di Medan

Korban yang lain, Asni mengatakan, sesaat sebelum kecelakaan terjadi, dia sempat berusaha untuk menghindari kecelakaan dengan cara melompat dari motor.

"Kalau saya tidak melompat, pasti saya dilindas mobil," ungkapnya.

Diketahui, mobil pelaku jenis minibus berwarna merah maron dengan plat DT 1023 AR, kini pelaku telah diamankan di Pos Lantas Kota Kendari. (A)

Reporter: Arianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga