adplus-dvertising

Tampil Selanjutnya, Waode Heni: Saingan Terberat Diri Sendiri.

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 11 Januari 2021
1146 dilihat
Tampil Selanjutnya, Waode Heni: Saingan Terberat Diri Sendiri.
Kontestan asal Kota Baubau, Waode Heni di Pop Akademi Indosiar. Foto: Repro Okezone.com

" Menurut Waode Heni, saingan terberatnya untuk penampilan selanjutnya pads tanggal 14 Januari mendatang adalah dari dirinya sendiri. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penampilan kontestan asal Kota Baubau, Waode Heni di Pop Akademi Indosiar pada Sabtu malam (9/1/2021), telah berhasil memukau juri di acara kompetisi tersebut dan masyarakat Indonesia.

Alhasil, Waode Heni berhasil memperoleh vote tertinggi. Dari hasil perolehan tersebut, ia pun masuk pada babak selanjutnya.

Lantas, bagaimana kesiapan Waode Heni pada penampilan berikutnya? Berikut hasil wawancara Telisik.id kepada Waode Heni melalui sambungan telepon.


Menurut Waode Heni, saingan terberatnya untuk penampilan selanjutnya pads tanggal 14 Januari mendatang adalah dari dirinya sendiri.

"Menurut saya, saingan terberat adalah menguasai diri saya sendiri, karena kalau tidak bisa menguasai diri maka tampilan juga bakal berpengaruh," jelas Waode Heni, Minggu (10/01/2021).

Meski demikian, ia tetap menyiapkan dirinya semaksimal mungkin sehingga bisa memberikan penampilan yang maksimal lagi untuk mendapatkan dukungan masyarakat.

"Soalnya semua nanti tergantung rezeki masing-masing, karena yang dinilai bukan hanya dari kualitas bernyanyi tetapi juga dari dukungan masyarakat," lanjutnya.

Baca juga: Pukau Juri, Waode Heni Lolos Top 3 Besar

Lebih lanjut, Waode Heni kemudian memaparkan tentang persiapan untuk penampilan selanjutnya, adalah dengan menjaga kesehatan supaya tampil lebih fit, banyak latihan, kuasai lagu dan tentunya dengan banyak berdoa.

"Trik untuk penampilan selanjutnya adalah selalu memberi penampilan yang beda dari sebelum-belumnya sehingga tidak monoton," paparnya.

Untuk tahap selanjutnya, tambah  Waode Heni, ia mengaku akan ditantang duet dengan penyanyi-penyanyi senior seperti Ariel Noah, Iwan fals, dan ada tantangan tersendiri dari Agnes Monica.

"Untuk antusias dari masyarakat sendiri menurut saya sangat luar biasa, itu terbukti dari hasil vote yang semalam. Alhamdulillah saya yang tertinggi," tuturnya.

Waode juga berharap, semoga bisa memberikan yang terbaik dan membuat bangga masyarakat Sultra, khususnya Kota Baubau dan orang-orang Buton di manapun berada.

"Hal tersebut juga adalah dalam rangka mempromosikan daerah serta  memperkenalkan potensi-potensi anak muda di Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Baubau. Harapannya hal tersebut juga akan memotivasi anak muda yang suka musik agar tidak mudah menyerah dan selalu berusaha meraih mimpinya," tutupnya. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga