Target Menang Pemilu 2024, Ini Strategi Partai Berkarya Sultra

Eni Eka Wisda, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
0 dilihat
Target Menang Pemilu 2024, Ini Strategi Partai Berkarya Sultra
Pimpinan DPW Partai Berkarya Sultra saat konferensi pers. Foto: Eni/Telisik

" Partai berkarya ini telah sungguh-sungguh menyiapkan kekuatan untuk menghadapi pemilu mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), siap jadi pemenang pemilu 2024 di Sultra mendatang. Untuk mencapai target tersebut, pihaknya menyiapkan berbagai strategi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sultra, Umar Bonte mengatakan, untuk menjadi pemenang pihaknya harus membawa Partai Berkarya jauh lebih maju dari sebelumnya.

"Partai berkarya ini telah sungguh-sungguh menyiapkan kekuatan untuk menghadapi pemilu mendatang," katanya saat melakukan konfrensi pers, Senin (12/4/2021).

Umar Bento mengungkapkan, Partai Berkarya dulu hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Baubau, sehingga pihaknya menargetkan untuk memiliki satu fraksi di kabupaten/kota se- Sultra.

Baca Juga: KPK Bakal Koordinasi ke Polda Soal Dugaan Korupsi Anggaran Makan Minum, ARS: Silakan

"Dengan adanya perubahan di prtai, sekarang saya sangat berharap Partai Berkarya dapat memiliki satu kursi di DPRD se-Sultra," jelasnya.

Ia juga menambahkan, Partai Berkarya yang menggaet para milenial agar memiliki suara terbanyak di tahun 2024 saat pemilu.

"Partai berkarya saat ini adalah milenial atau 95 persen anak muda, karena saya ingin partai ini memiliki kemajuan yang lebih baik daripada sebelumnya," tutupnya. (B)

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga