Terlahir Kaya Raya, Pria Ini Benci Orang Tuanya karena Diberi Uang Rp 1,4 Miliar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 05 Mei 2023
0 dilihat
Terlahir Kaya Raya, Pria Ini Benci Orang Tuanya karena Diberi Uang Rp 1,4 Miliar
Seorang pria mengaku membenci orang tuanya karena terlalu memanjakannya bahkan terlalu sering memberikan uang senilai Rp 1,4 miliar ketika berulang tahun. Foto: Repro Dailymail

" Qiaochu Yuan, pria asal China, kesal pada orang tuanya karena terlalu memanjakannya "

BEIJING, TELISIK.ID - Beberapa orang beruntung terlahir dari keluarga kaya dan mendapat privilise untuk hidup lebih nyaman. Tapi tampaknya tak semua anak menikmati kekayaan orang tua yang dilimpahkan kepada mereka.

Seorang pria mengaku membenci orang tuanya karena terlalu memanjakannya, bahkan memberikan uang senilai Rp 1,4 miliar ketika berulang tahun.

Ia adala Qiaochu Yuan, pria asal China. Kekesalan Yuan ia bagikan dalam unggahan di media sosial Twitter. Di sana, Yuan curhat seputar kehidupannya selama ini.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Yuan mengungkap bahwa niatnya untuk curhat muncul setelah ia mengonsumsi obat-obatan terlarang LSD. Pada awal cuitannya, Yuan mengaku kesal karena sering dikirimi uang oleh orang tua.

Baca Juga: Kekayaannya Rp 3.872 Triliun, Elon Musk Ternyata Tak Punya Rumah Malah Numpang Tidur Sama Teman

"Beberapa hari lalu aku menggunakan LSD dalam dosis medium dan menulis selama beberapa jam dan mengakui beberapa hal pada diriku sendiri, kebanyakan soal uang," ungkapnya lewat cuitan Twitternya.

"Dimulai dari sini, akhir Agustus 2020 ibu memberikanku uang $100,000 (Rp 1,39 miliar) untuk hadiah ulang tahun. Aku membencinya karena ini," cuit Qiaochu mengawali.

Baca Juga: Mike Tyson Dulu Sempat Bangkrut, Kini Kaya Raya Berkat Bisnis Ganja

Dilansir dari Insertlive.com, bahkan Yuan mengaku bahwa seluruh kemanjaan dari orang tuanya agar ia mendapat pendidikan dan kehidupan yang layak. Namun, ia malah menjadi pribadi yang manja dan bersifat tidak baik.

"Sejujurnya aku tak baik-baik saja, soal kehidupanku aku nggak punya apa-apa, nggak ada pacar juga teman bahkan aku nggak punya agama. Aku nggak punya apapun," tuturnya menjelaskan.

Usai cuitannya menjadi viral, banyak netizen yang pro dan kontra. Ada yang menyebut bahwa Qiaochu tak bersyukur dengan kehidupannya saat ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga