Tertidur di Rumah Makan, Motor Tukang Sol Sepatu Dicuri Maling

Muh. Risal H, telisik indonesia
Senin, 29 November 2021
0 dilihat
Tertidur di Rumah Makan, Motor Tukang Sol Sepatu Dicuri Maling
Ilustrasi pencurian motor. Foto: Repro tribunnews.com

" Seorang tukang sol sepatu keliling, Sahrullah (47), warga Desa Batu Api, Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara (Kolut) kehilangan motor jenis Aerox kuning hitam "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Seorang tukang sol sepatu keliling, Sahrullah (47), warga Desa Batu Api, Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara (Kolut) kehilangan motor jenis Aerox kuning hitam.

Peristiwa naas yang menimpa tukang tapak sepatu tersebut, terjadi pada  Senin (29/11/2021) di Desa Pasampang, Kecamatan Pakue Tengah.

Menurut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kecamatan Pakue, Ipda Ridwan, SH, pada Minggu (28/11/2021), korban yang berprofesi sebagai tukang jahit sepatu berkeling mencari pelanggan di daerah Kecamatan Pakue.

Namun, kata dia, pada saat itu korban kemalaman menjahit sepatu di Desa Olo-oloho, Kecamatan Pakue.

"Sekitar pukul 19.00 Wita, korban melanjutkan perjalanan pulang dari Desa Olo-oloho menuju Desa Batu Api," terangnya.

Baca Juga: Gadis Muda di NTT Diperkosa Pria Tak Dikenal

Karena merasa kecapean, korban singgah beristirahat dan ketiduran di Warung Makan Puncak Desa Pasampang, Kecamatan Pakue Tengah. Senin (dini hari), pukul 03.00 Wita, korban terbangun dan sudah tidak melihat lagi motor miliknya di parkiran.

Baca Juga: 4 Camat di Muna Adukan Pemblokiran Jalan Provinsi ke Polisi

"Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polsek Pakue untuk  dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (C)

Reporter: Muh. Risal H

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga