Tes Kesehatan Tina Nur Alam-LM Ihsan Taufik Ridwan: Tes Kejiwaan Paling Berkesan

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 30 Agustus 2024
0 dilihat
Tes Kesehatan Tina Nur Alam-LM Ihsan Taufik Ridwan: Tes Kejiwaan Paling Berkesan
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Tina Nur Alam-LM Ihsan Taufik Ridwan melakukan konferensi pers usai menjalani tes kesehatan. Foto: Erni Yanti/ Telisik

" Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan, menyebutkan bahwa tes kejiwaan adalah momen yang paling berkesan selama tes kesehatan mereka "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan, menyebutkan bahwa tes kejiwaan adalah momen yang paling berkesan selama tes kesehatan mereka.

Pernyataan ini disampaikan Tina Nur Alam usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Bahteramas. Dari total 20 item pemeriksaan kesehatan, hanya tes psikologi yang belum dilakukan dan direncanakan pada Minggu (1/9/2024).

Setelah menyelesaikan tes kesehatan, pasangan Tina Nur Alam-LM Ihsan Taufik Ridwan akan melakukan konsolidasi dan mengukuhkan tim di 17 kabupaten/kota. Mereka juga akan terus bergerak bersama wakilnya serta perwakilan kalangan milenial.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Trinop Tijasari Belum Dapat Dianggap Mantan Istri Harmin Ramba

"Tentu kita berbagi tugas. Insya Allah, pada tanggal 27 nanti, semoga seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara terpesona dengan program kami 'Bahteramas Berlayar Kembali'," kata Tina.

Tina menambahkan bahwa dari beberapa item tes kesehatan, tes kejiwaan yang paling berkesan. "Tes kejiwaannya seru karena ada 567 soal yang harus dibaca berulang-ulang dengan konsentrasi penuh," ujarnya.

"Kami harus menjawab dengan kejujuran dan hati nurani. Alhamdulillah, hasilnya sudah dilihat oleh tim dokter," tambahnya.

Baca Juga: Distanak Kendari Ikut Andil Cegah Stunting Melalui Pengembangan Beras Biofertifikasi

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Ihsan Taufik Ridwan, mengungkapkan bahwa ia mengikuti serangkaian tes kesehatan sejak pagi. Ia juga menjelaskan alasan memilih Tina Nur Alam sebagai pasangannya.

"Bukan karena ditarik, tetapi karena usungan Partai Golkar dan keinginan pribadi saya. Sebagai kader partai, saya harus mengikuti perintah partai. 50 persen adalah perintah partai dan 50 persen adalah keinginan saya pribadi untuk mendampingi Ibu Tina, karena beliau adalah wanita luar biasa," jelas Ihsan. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga