Viral Selebgram Kritik Jalan Rusak Parah dan Penuh Sampah di Kendari, Akses Anak Sekolah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 05 Mei 2023
0 dilihat
Viral Selebgram Kritik Jalan Rusak Parah dan Penuh Sampah di Kendari, Akses Anak Sekolah
Terbaru ada selebgram asal Sulawesi Tenggara, Inal Tora yang mereview jalan rusak dan penuh sampah di Kota Kendari. Foto: Screenshot video

" Usai kritikan Tiktoker Bima Yudho Saputro mengenai jalan rusak di Lampung berimbas hadirnya Presiden Joko Widodo di kota tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Usai kritikan Tiktoker Bima Yudho Saputro mengenai jalan rusak di Lampung berimbas hadirnya Presiden Joko Widodo di kota tersebut.

Terbaru ada selebgram asal Sulawesi Tenggara, Inal Tora yang mereview jalan rusak dan penuh sampah di Kota Kendari.

Dalam video yang diupload di akun Instagram dan Tiktoknya, Inal mempertanyakan Jalan Wulele, Kecamatan Wuawua yang rusak.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Ditunda

"Parahnya, bosku ada saya mau tanya, kalau misalnya ada jalan rusak kayak begini kita minta tolong sama siapa di? Minta tolong sama warga yang tinggal di sini saja di supaya ditimbun," katanya, Jumat (5/5/2023).

"Nda enak kita ganggu pemerintah nanti dibilang kita kritik padahal cuma kita gelitik. Tanggungjawabnya siapa sebenarnya ini?" lanjut Inal.

Bahkan Inal juga mengungkapkan Jalan Wulele seharusnya harus diperhatikan karena merupakan akses para siswa SMAN 11 Kendari.

"Harusnya bagus kasihan karena aksesnya anak sekolah. Orang juga lalu lalang di sini ke pasar, belanja, jualan, akses aktivitas publik, SPBU," tambahnya.

Inal juga menunjukkan sekitar jalan tersebut tepat di depan Pengadilan Tinggi Agama dipenuhi sampah yang cukup mengganggu.

Baca Juga: Pengurusan SKCK Bacaleg Diperketat

"Jalanan rusak belum lagi lewat di sini baunya sampah, lihat pi jalan rusak, buang sampah sembarangan padahal di situ sudah disiapkan bak sampah," tuturnya.

Dilihat Telisik.id, video tersebut telah ditonton 60 ribu orang dan mendapat berbagai komentar.

"Minta pak Jokowi lewat, langsung bagus itu jalan," tulis NC Rent Car di kolom komentar. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga