Tiba di Muna, Nur Alam dan Tina Bangun Komunikasi dengan La Ode Rifai Pedansa

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 27 Juni 2024
0 dilihat
Tiba di Muna, Nur Alam dan Tina Bangun Komunikasi dengan La Ode Rifai Pedansa
Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara bersama istrinya, Tina saat berada di rumah La Ode Rifai Pedansa. Foto: Sunaryo/Telisik

" Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam bersama istrinya, Tina datang ke Muna untuk menggelar acara pamitan yang tertunda "

MUNA, TELISIK.ID - Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam bersama istrinya, Tina datang ke Muna untuk menggelar acara pamitan yang tertunda, Kamis (27/6/2024).

Tiba di Bumi Sowite, Nur Alam bersama rombongannya langsung ke rumah tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara, La Ode Rifai Pedansa di Jalan Diponegoro, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu.

"Ketika tiba di Muna, saya langsung putuskan untuk bersilahturahmi di rumah pak Rifai, untuk menindaklanjuti komitmen dua tahun lalu," kata Nur Alam.

Baca Juga: Pemda Muna-Pemkot Makassar Kerjasama P3A

Baca Juga: Kades Bangkali Muna Ditikam Warganya Honorer Satpol PP Muna

Sayangnya, mantan Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara itu tidak membeberkan secara gamblang komitmen apa yang dibangun bersama Rifai. Ia kagum dengan Rifai yang banyak tahu tentang sejarah berdirinya Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, La Ode Rifai Pedansa menyambut hangat kedatangan Nur Alam. Katanya, ia bersama Nur Alam hanya silahturahmi biasa.

"Hanya sebatas silahturahmi biasa," singkatnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga