Tina Nur Alam: Hadirnya Garnita, NasDem Makin Berjaya di Sultra

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 22 Mei 2021
0 dilihat
Tina Nur Alam: Hadirnya Garnita, NasDem Makin Berjaya di Sultra
Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Hj Tina Nur Alam. Foto: Musdar/Telisik

" Dan tentunya dengan dilantiknya ketua dan pengurus Garnita Sultra, semoga NasDem ke depannya lebih berjaya di jazirah Sultra. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPR RI dari fraksi NasDem, Hj Tina Nur Alam berharap hadirnya Garda Wanita (Garnita) membuat Partai NasDem semakin berjaya di jazirah Sultra.

Sebelumnya pada Jumat (21/5/2021) malam, Ketua dan Pengurus Garnita Malahayati Sultra periode 2021-2026 resmi dilantik.

“Garnita Malahayati itu adalah sayap dari Partai NasDem. Saya berharap semoga dilantiknya ketua dan pengurus Garnita oleh Ketua Umum Garnita semoga ketua DPW Garnita yang baru ini bisa melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawabnya sesuai AD/ART dari Garnita Malahayati,” kata Hj Tina Nur Alam.

“Dan tentunya dengan dilantiknya ketua dan pengurus Garnita Sultra, semoga NasDem ke depannya lebih berjaya di jazirah Sultra,” sambungnya.

Baca juga: Terus Bertambah, Dukungan untuk Bayu Airlangga di Musda Demokrat Jatim Tak Terbendung

Baca juga: Demokrat Sultra Belum Bahas Pendamping Andi Merya Nur di Kolaka Timur

Istri mantan Gubernur Sultra, H Nur Alam ini mengatakan, akan komitmen dalam bersama-sama mengawal Garnita Sultra.

“Sebagai kader NasDem dan juga orang tua dari Ketua DPW Garnita Malahayati, tentu saya akan support, memberikan dukungan lahir batin untuk bagaimana Garnita ini dapat berkembang di jazirah Sutra,” jelas legislator dapil Sultra ini.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah mengatakan, kehadiran Garnita Malahayati sebagai organisasi sayap menambah spirit dan semangat Partai NasDem dalam mewujudkan target di Pemilu 2024 mendatang.

Target yang ingin dicapai, Tony menjelaskan, menambahkan perolehan kursi NasDem, baik di DPRD kabupaten kota, DPRD provinsi dan DPR RI.

“Dari 5 kursi di DPRD Sultra menjadi 9 kursi, dari 59 kursi di DPRD kabupaten kota menjadi 60 kursi, dari 1 kursi di DPR RI menjadi 2 kursi," ungkap Tony. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga