Tips Seks Kilat untuk Suami Istri, Cocok di Sela Kesibukan Ramadan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 18 April 2023
0 dilihat
Tips Seks Kilat untuk Suami Istri, Cocok di Sela Kesibukan Ramadan
Bulan ramadan tak jarang suami istri tak berhubungan seks karena puasa dan kesibukan ibadah lainnya di malam hari. Foto: Cnnindonesia.com

" Saat ramadan, suami istri tak punya waktu untuk bercumbu apalagi berhubungan seks. Selain ibadah puasa yang menghalangi mereka di siang hari, juga aktivitas ramadan di malam hari yang padat seperti tarawih dan sahur juga menjadi alasan "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat ramadan, suami istri tak punya waktu untuk bercumbu apalagi berhubungan seks. Selain ibadah puasa yang menghalangi mereka di siang hari, juga aktivitas ramadan di malam hari yang padat seperti tarawih dan sahur juga menjadi alasan.

Tapi jangan khawatir, anda tetap bisa salurkan hasrat biologis bersama pasangan meski harus curi-curi waktu di sela sebelum sahur atau setelah tarawih.

Dilansir dari Cnnindonesia.com dan Beritabali.com, simak beberapa tips quickie atau seks kilat kurang dari 30 menit.

Baca Juga: Suami Istri Dilarang Berhubungan Seks di 6 Tempat Ini

1. Busana yang gampang 'diakses'

Tanpa disadari, busana justru jadi hambatan dan bikin sesi bercinta lebih lama dari biasanya. Untuk seks kilat, pilih busana yang gampang 'diakses'.

Anda tidak perlu mengenakan lingerie seksi atau kemeja demi adegan melepas kancing satu per satu. Seperti dilansir dari Women's Health Magazine, coba pakai daster atau rok yang bisa diangkat dengan cepat.

2. Pilih lokasi tak biasa

Ketimbang kamar, coba eksekusi bercinta di kamar mandi. Selain bisa eksplorasi lebih banyak, seks di kamar mandi memudahkan Anda untuk mandi besar.

Bayangkan jika bercinta di kamar. Lelah bercinta membuat Anda langsung ingin tidur dan melewatkan mandi besar.

3. Posisi tepat

Meski disebut kilat, bukan berarti seks tidak mendatangkan kepuasan. Seks kilat tetap bisa memuaskan asal dilakukan dengan posisi yang tepat.

Coba bersandar pada kursi, meja atau menumpu pada dinding lalu biarkan pasangan 'bekerja' dari belakang.

4. Tak melulu harus orgasme

Seks kilat tidak bertujuan untuk mencapai orgasme. Orgasme hanyalah bonus yang jika tidak tercapai, hal ini tidak mengurangi kesenangan.

Baca Juga: Intensitas Seks Rata-rata Berdasarkan Usia

Seks kilat ditujukan untuk bersenang-senang, memupuk keintiman dan menghidupkan ranjang. Sebaiknya fokus pada sentuhan-sentuhan, stimulasi favorit yang membangkitkan gairah.

5. Goda pasangan

Sebenarnya gairah cepat memuncak jika Anda tahu peta titik sensitif di tubuh pasangan. Anda dengan mudah membuat si dia 'on' dan seks kilat pun bisa benar-benar berlangsung cepat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga