Tips Seks Tak Kuras Banyak Energi, Cocok Dipakai Setelah Lelah Rayakan Agustusan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 18 Agustus 2023
0 dilihat
Tips Seks Tak Kuras Banyak Energi, Cocok Dipakai Setelah Lelah Rayakan Agustusan
Posisi spooning atau penetrasi dari samping jadi opsi yang bisa dilakukan pasangan. Foto: Repro Liputan6.com

" Ada tips yang bisa Anda lakukan untuk tetap berhubungan seks meski dalam keadaan tubuh yang lelah, salah satunya adalah dengan mengatur posisi "

KENDARI, TELISIK.ID - Perayaan Agustusan banyak diisi dengan mengikuti berbagai macam lomba yang membuat energi terkuras. Tak jarang Anda akan kelelahan untuk melakukan aktivitas lainnya setelah Agustusan, termasuk berhubungan seks.

Jangan khawatir, ada tips yang bisa Anda lakukan untuk tetap berhubungan seks meski dalam keadaan tubuh yang lelah, salah satunya adalah dengan mengatur posisi.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Kompas.com, berikut beberapa posisi seks yang dapat dicoba pasangan saat sedang lelah.

1. Spooning atau gaya samping

Posisi spooning atau penetrasi dari samping menjadi opsi yang bisa dilakukan pasangan saat tubuh sedang lelah. Posisi ini membuat pasangan saling berbaring di ranjang sehingga tidak memakan banyak energi. Oleh sebab itu, spooning menjadi posisi yang bisa dilakukan agar tidak terasa lelah.

2. Cross atau menyilang

Baca Juga: 7 Posisi Seks Aman Tak Buat Sesak Napas

Posisi lain yang bisa dilakukan untuk berhubungan seks saat lelah yakni menyilang. Posisi ini membuat pasangan nantinya saling berhadapan dan melakukan penetrasi. Posisi ini tidak akan memakan banyak energi karena mudah dilakukan.

3. Missionary

Missionary menjadi posisi yang bisa dilakukan saat posisi lelah. Posisi dimana pria berada di atas, akan membuatnya tidak terlalu banyak menopang dirinya. Sementara itu, wanita nantinya berada di bawah sehingga tidak terlalu sulit melakukannya.

4. Saling masturbasi

Jika kedua pasangan terlalu lelah untuk melakukan berbagai posisi, cara lain memuaskan hasrat seksual yakni dengan masturbasi bersama. Keduanya bisa sama-sama melakukan masturbasi.

Baca Juga: 6 Manfaat Posisi Seks Woman on Top, Bikin Nagih

5. Doggy style

Posisi doggy style rupanya juga bisa sangat membantu untuk berhubungan seks saat kondisi lelah. Pria nantinya akan melakukan penetrasi dari belakang sementara wanita menungging. Posisi ini bisa dilakukan karena tidak terlalu sulit.

6. Seks oral

Seks oral dapat menjadi opsi jika pasangan terlalu lelah dan malas melakukan penetrasi. Dengan seks oral ini, keduanya tidak akan melakukan banyak gerakan yang menguras energi. Di

sisi lainnya, kedua pasangan tetap bisa memuaskan satu sama lain. (C)

Penulis: Adinda Septia PutriPutri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga