Tokoh Masyarakat Kecamatan Kendari Anggap AJP-ASLI Layak Pimpin Kota Lulo

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 04 September 2024
0 dilihat
Tokoh Masyarakat Kecamatan Kendari Anggap AJP-ASLI Layak Pimpin Kota Lulo
H. Subair atau H. Anto salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Kendari siap menangkan pasangan AJP-Asli. Foto: Ist

" Dukungan kepada masing-masing kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai mengalir "

KENDARI, TELISIK.ID – Dukungan kepada masing-masing kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai mengalir.

Dukungan kepada kandidat salah satunya datang dari H. Subair atau akrab disapa H. Anto yang merupakan tokoh masyarakat di Kelurahan Kasillampe, Kecamatan Kendari.

“Kami akan mendukung sepenuhnya sosok yang memiliki pengalaman yang telah berbuat untuk Kota Kendari,” kata Subair, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga: Tokoh Adat dari Berbagai Suku Dukung LA-IDA di Pilgub Sultra

Menurutnya, sosok yang memiliki pengalaman untuk memimpin Kota Lulo, julukan bagi Kota Kendari, adalah bakal pasangan calon (bapaslon) Aksan Jaya Putra – Andi Sulolipu (AJP – ASLI).

“AJP sudah pernah menjadi wakil rakyat di DPRD Sultra, begitu pun ASLI di dewan Kota Kendari. Sehingga kami menilai kedua sosok tersebut layak memimpin daerah ini,” ujarnya.

Baca Juga: Abu Hasan-Fahrul Muhammad Resmi Terima Dukungan PSI untuk Pilkada Buton Utara

Didasarkan rekam jejak dengan pengalaman yang mumpuni bagi AJP – ASLI sehingga Subair menegaskan bahwa dirinya akan menggalang dukungan sebanyak-banyaknya untuk memenangkan jagoannya tersebut di Pilwali Kendari.

“Saya akan berupaya maksimal termasuk mengajak seluruh keluarga dan kerabat yang tinggal di Kota Kendari untuk memenangkan AJP-ASLI,” tandasnya. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga