Trail Adventure, Pj Bupati Muna Barat Pimpin Jalur Ekstrem

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juli 2023
0 dilihat
Trail Adventure, Pj Bupati Muna Barat Pimpin Jalur Ekstrem
Pj Bupati Muna Barat, Bahri pimpin peserta trail adventure melalui jalur esktrem. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Trail adventure and enduro games warnai perayaan HUT ke-9 Muna Barat, Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat memimpin jalur ekstrem "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Trail adventure and enduro games warnai perayaan HUT ke-9 Muna Barat, Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat memimpin jalur ekstrem.

Diketahui, perayaan HUT Muna Barat ke- 9 diwarnai oleh banyaknya perlombaan dan berbagai acara menantang. Salah satunya trail adventure dan enduro games, nantinya peserta beruntung akan mendapatkan hadiah utama yaitu sepeda motor.

Trail adventure atau jelajah alam Muna Barat ini diikuti oleh komunitas trail dari Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Forkompinda, bahkan turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Konawe, serta jajaran Pemda Muna Barat.

Baca Juga: Taken MoU bersama Universitas Karya Persada Muna, Pemda Muna Barat Miliki Poin Penting

Pj Bupati Muna Barat, Bahri mengatakan, dalam rangka trail adventure itu peserta disiapkan dua jalur lintasan, yaitu jalur eksekutif dan jalur ekstrem.

"Jalur eksekutif disiapkan untuk bapak-bapak yang nyalinya tak sama dengan kaum muda, saya akan menggunakan jalur ekstrem," ungkap Bahri, Sabtu (22/7/2023).

Bahri harapkan, seluruh peserta untuk dapat mengikuti petunjuk-petunjuk yang telah dibuat oleh tim panitia selama mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua panitia trail adventure, Agustamin mengatakan, jumlah keseluruhan yang mengikuti trail adventure yaitu sekitar 400 orang.

"Dari kalangan kaum muda, bapak-bapak, anak kecil, bahkan ada perempuan," tukasnya.

Baca Juga: Sejarah Terbentuknya Kabupaten Muna Barat Dikaji Ulang

Selanjutnya, Kepala Dinas Kominfo Muna Barat, Al Rahman, saat ditemui di jalur lintasan sekitar permandian kaaghi, Kecamatan Wadaga, mengatakan, akan mengikuti Pj Bupati Muna Barat dalam memimpin peserta melalui jalur ekstrem.

"Saya dan para OPD ikut pak Pj ke arena ekstrem," pungkasnya.

Hingga saat ini, enduro games belum dimulai, sebab masih dipersiapkan arenanya, para peserta juga telah berkumpul di tempat start, beberapa peserta juga telah bersiap-siap dengan berlatih di sekitar halaman Rujab Bupati Muna Barat. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga