Tumpahan Oli Banjiri Ruas Jalan Kota Baubau

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 28 November 2021
0 dilihat
Tumpahan Oli Banjiri Ruas Jalan Kota Baubau
Sebuah truk mengalami kerusakan dan menumpahkan banyak oli di ruas jalan umum, menyebabkan kemacetan panjang. Foto/Iradat Kurniawan telisik.id

" Tumpahan oli dari sebuah mobil truk membanjiri sebuah ruas jalan umum tepatnya di Jalan Bulawambona Kelurahan Wajo, Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Tumpahan oli dari sebuah mobil truk membanjiri sebuah ruas jalan umum tepatnya di Jalan Bulawambona Kelurahan Wajo, Kota Baubau, Sabtu malam (27/22/2021).

Pantauan Telisik.id di tempat kejadian,  nampak mobil nahas tersebut mengalami kerusakan dan menumpahkan banyak oli hingga nyaris membanjiri semua ruas sebuah tanjakan dan mengakibatkan jalan menjadi licin. Kejadian itu menyebabkan kemacetan yang lumayan parah.

Menurut saksi mata yang juga merupakan warga setempat, Ariel, akibat dari kejadian tersebut banyak kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan.

"Banyak tadi motor yang jatuh akibat tumpahan dari oli itu, ada juga mobil yang tidak bisa mendaki dan terputar bannya," kata Ariel.

Baca Juga: Hendak Menempel, Pengedar Sabu di Kendari Terciduk Polisi

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan di Kamar Hotel di Kendari

Beruntung, beberapa personel dari Satlantas Polres Baubau dengan sigap turun langsung memantau dan mengatur lalu lintas serta membantu mengevakuasi mobil nahas tersebut.

Sementara itu, Kapolres Baubau AKPB Rio Tangkari dalam komentarnya di grup WhatsApp sangat mengapresiasi kesigapan dari personel Satlantas Polres Baubau.

"Terima kasih Kasat Lantas dan jajaran. Keselamatan masyarakat diutamakan," tutur Kapolres Baubau. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga