Tumpukan Masalah Messi Jelang Argentina vs Timnas Indonesia, Masa Depan Tidak Jelas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 02 Juni 2023
0 dilihat
Tumpukan Masalah Messi Jelang Argentina vs Timnas Indonesia, Masa Depan Tidak Jelas
Kapten Argentina, Lionel Messi membawa tumpukan masalah menjelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). Foto: Repro Alinea

" Masa depan Messi kini sedang tidak jelas setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir musim ini "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kapten Argentina, Lionel Messi membawa tumpukan masalah menjelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).

Pasalnya, masa depan Messi kini sedang tidak jelas setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir musim ini. Dilansir dari Tvonenews.co, meski membawa juara Liga Prancis, Messi pun sedang mendapat umpatan dari pendukung PSG karena dianggap tidak bermain dengan hati.

Dalam beberapa cuplikan video yang beredar di media sosial, suporter PSG mencemooh Messi sebelum pertandingan.

Masalah semakin pelik ketika Messi terbang ke Arab Saudi untuk menjadi duta pariwisata tanpa persetujuan PSG. Fans garis keras Les Parisiens pun sempat berdemo di depan kantor PSG untuk memecat Messi dan Neymar.

Baca Juga: Ini Daftar Pemain Timnas Argentina dan Indonesia FIFA Matchday 2023

Kini kabar terbaru pelatih PSG, Christophe Galtier, mengonfirmasi kepergian Messi. Galtier menyampaikan konfirmasi kepergian Messi dari PSG.

Juru taktik asal Prancis tersebut mengatakan bahwa pertandingan PSG melawan Clermont dalam pekan ke-38 Liga Prancis 2022-2023 akan menjadi laga terakhir La Pulga.

Baca Juga: Ternyata Indonesia Setara Argentina Soal Ini, Lionel Messi Kaget

"Saya memiliki privilese melatih salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola akan menjadi pertandingan terakhir Leo," katanya, dilansir dari BolaSport.com.

Setelah resmi meninggalkan PSG, Lionel messi kini dibebani kebimbangan apakah memilih kembali ke Barcelona atau berlabuh ke Club Arab Saudi Al Hilal.

Bos Barcelona Xavi Hernandez telah menegaskan kembali keinginannya untuk mengontrak Lionel Messi musim panas ini, tetapi klub Arab Saudi Al Hilal berada di posisi terdepan untuk mengontrak superstar Argentina itu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga