Ud Frica Jaya Berjaya di Balap Motor Konawe, Bias Reski Juara Umum

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 14 Maret 2023
0 dilihat
Ud Frica Jaya Berjaya di Balap Motor Konawe, Bias Reski Juara Umum
Ud Frica Jaya Motor Racing Team kembali membuktikan kehebatannya di event HUT Konawe, dengan pembalap andalannya Bias Rezki mendapatkan juara umum. Foto: Ist.

" Ud Frica Jaya Motor Racing Team berhasil meraih kemenangan gemilang di ajang balap motor HUT Konawe pada 11-12 Maret 2023 lalu "

KENDARI, TELISIK.ID - Ud Frica Jaya Motor Racing Team berhasil meraih kemenangan gemilang di ajang balap motor HUT Konawe pada 11-12 Maret 2023 lalu.

Tim balap motor asal Kota Kendari ini berhasil keluar sebagai juara umum berkat penampilan impresif dari pembalap andalannya, Bias Reski.

"Saya sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian tim kami di event ini. Persiapan yang kami lakukan tidak sia-sia dan semuanya berjalan lancar," kata Feri Fhadli, owner Ud Frica Jaya, Selasa (14/3/2023).

Baca Juga: Harta Miliaran Plh Sekda Kendari Susanti, Pengganti Ridwansyah Taridala Tersangka Dugaan Kasus Suap

Tak hanya pembalap, Ud Frica Jaya juga memiliki mekanik andalan yang membantu meraih kesuksesan di event itu. Rahmad Beruang, mekanik Ud Frica Jaya, dan asisten mekanik Sigit berperan penting dalam mempersiapkan pacu besi mereka untuk meraih hasil yang baik.

"Kami bekerja sama sebagai satu tim dan saling mendukung untuk mencapai tujuan yang sama," kata Rahmad.

Sementara itu, pembalap andalan Ud Frica Jaya di kelas expert, M Ilham, mengalami masalah pada motornya, namun Feri Fhadli tidak kecewa.

"Kelas expert bukanlah rejeki kami. Kami tetap semangat dan fokus pada target kami," ujarnya.

Baca Juga: Mangkir Panggilan Penyidik, Eks Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Hilang

Sementara itu, Bias Reski, pembalap andalan Ud Frica Jaya di kelas novice berhasil menjadi juara umum dengan poin tertinggi.

"Saya senang bisa meraih target juara umum. Terima kasih kepada tim dan semua yang sudah mendukung saya," kata Bias Reski.

Ud Frica Jaya Motor Racing Team kembali membuktikan kehebatannya di dunia balap motor dan siap berjuang pada ajang-ajang selanjutnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga