Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Ini Pesan Kapolres Buton

Febriyani, telisik indonesia
Senin, 01 Juli 2024
0 dilihat
Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Ini Pesan Kapolres Buton
Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, saat memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Alun-alun Takawa, Buton. Foto: Ist

" Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Alun-alun Takawa, Buton, Senin (1/7/2024) "

BUTON, TELISIK.ID - Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Alun-alun Takawa, Buton, Senin (1/7/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Buton, Pejabat Utama (PJU) Polres Buton, para Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, TNI, Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Buton, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Buton menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Ia juga menyebutkan tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Buton menyampaikan rasa syukur atas usia Polri yang telah mencapai 78 tahun. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri dan Bhayangkari yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Baca Juga: Penekanan Kapolda Sulawesi Tenggara pada Hari Bhayangkara ke-78, Singgung Pilkada dan Netralitas Polri

Baca Juga: Momen Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tenggara

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Buton atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres Buton berharap agar Polri ke depan dapat terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain upacara bendera dan pemotongan tumpeng, acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Buton juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti permainan bola volly, domino dan kegiatan bakti social serta bakti religi ditengah masyarakat. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga