Momen Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tenggara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 29 Juni 2024
0 dilihat
Momen Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tenggara
Suasana doa bersama di Polda Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Polda Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (28/6/2024) pukul 20.00 Wita di Aula Dhacara.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, doa bersama ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, melalui sambungan zoom meeting. Di Polda Sultra, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana beserta Forkopimda, Pejabat Utama (PJU) Polda, tokoh agama, dan personel Polda sultra lintas agama.

Doa bersama ini bertujuan untuk mewujudkan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Indonesia khususnya Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya melalui zoom meeting, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri atas dedikasi dan pengabdiannya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu padu dalam membangun bangsa dan negara.

Baca Juga: Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulawesi Tenggara Hijaukan Konawe Selatan

Baca Juga: Pecah Tangis Seorang Ibu di Kendari Saat Rumahnya Dibedah Polda Sulawesi Tenggara

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan patriotisme kepada seluruh personel Polri dan masyarakat.

Doa bersama lintas agama ini merupakan wujud komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga