Usai Sulkarnain Bukan Lagi Wali Kota Kendari: Kita Tak Dibatasi Peran

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 01 Oktober 2022
0 dilihat
Usai Sulkarnain Bukan Lagi Wali Kota Kendari: Kita Tak Dibatasi Peran
Sulkarnain Kadir sebentar lagi usai masa jabatan sebagai Wali Kota Kendari. Foto: Ist.

" Usai tidak lagi menjabat, Sulkarnain Kadir mengaku tidak menutup diri. Politikus PKS tersebut siap mengambil peran jika dibutuhkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Tinggal seminggu lagi, masa jabatan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir berakhir. Tongkat estafet kepemimpinan di Kota Lulo selanjutnya dipegang ke Pj Wali Kota.

Usai tidak lagi menjabat, Sulkarnain Kadir mengaku tidak menutup diri. Politikus PKS tersebut siap mengambil peran jika dibutuhkan.

"Ya kita tidak dibatasi oleh peran dan posisi gitu ya. Selama masih ada hal yang bisa kita buat untuk Kota Kendari, kita akan maskimal," ucap Sulkarnain, Jumat (30/9/2022).

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengucap terimakasih pada Sulkarnain Kadir dan Siska Karina karena telah mengabdikan diri, sehingga Kota Kendari semakin maju.

Baca Juga: Tinggal Seminggu Menjabat, Wali Kota Kendari Lantik Puluhan Pejabat

Baca Juga: Siska Karina Imran Harap Pj Wali Kota Perhatikan Warga Kota Kendari

Subhan mengatakan, meski ke depan tak lagi menjabat, DPRD tetap mengharapkan Sulkarnain maupun Siska dapat memberikan masukan-masukannya kepada pemerintah kota maupun DPRD.

Diketahui Sulkarnain dan Siska akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pada 9 Oktober 2022.

Ke depan keduanya juga akan maju di Pilkada Kota Kendari 2024. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga