Vicky Salamor Bakal Konser di HUT Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 17 Oktober 2023
0 dilihat
Vicky Salamor Bakal Konser di HUT Kota Baubau
Vicky Salamor dijadwalkan menggelar konser di lapangan Kotamara Baubau. Foto: Repro Instagram Vicky Salamor

" Vicky Salamor bakal tampil di perayaan HUT ke-482 Kota Baubau yang akan berlangsung di lapangan Kotamara, Selasa (17/10/2023) malam "

BAUBAU, TELISIK.ID - Penggemar musik Tanah Air, khususnya pecinta lagu-lagu hits Vicky Salamor, bersiaplah sang penyanyi bakal tampil di perayaan HUT ke-482 Kota Baubau yang akan berlangsung di lapangan Kotamara, Selasa (17/10/2023) malam.

Sejak kemunculannya di industri musik Indonesia, Vicky Salamor telah sukses menyihir pendengar dengan suara merdunya. Lagu-lagunya yang sarat makna berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan.

Berikut Telisik.id merekomendasikan tiga lagu Vicky Salamor yang wajib kamu dengar:

1. Cinta Beda Agama

Lagu yang menceritakan tentang cinta lintas agama dan tantangan yang dihadapi.

Baca Juga: UMKM Raup Untung saat Karnaval Budaya Haroana Baubau

2. Orang Ketiga

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam situasi cinta segitiga dan perasaan sulit sebagai orang ketiga dalam sebuah hubungan.

3. Tuhan Beta Mau Dia

Ungkapan doa seseorang agar diberikan kekasih yang dia inginkan.

Dalam vidio yang beredar di media sosial tampak Vicky Salamor mengundang masyarakat Kota Baubau untuk hadir menyaksikan penampilannya dalam memeriahkan HUT Kota Baubau.

Baca Juga: Berdayakan UMKM Melalui Baubau Ekspo di HUT ke-482

Asisten III Setda Baubau, La Ode Darussalam, mengonfirmasi kehadiran Vicky Salamor di acara penutupan. "Ya, Vicky Salamor akan tampil di penutupan," ujarnya.

Seorang penggemar setia Vicky Salamor, Lila, mengaku tak sabar menantikan penampilan Vicky yang lagu-lagunya selalu menyentuh hati.

Penonton lain, Alim menambahkan, "Lagu-lagunya selalu buat saya baper, rencana mau nonton konser bareng teman, pasti seru deh," tutupnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga