Video Kapal Jetliner Kandas Dekat Pelabuhan Pasar Laino Raha Tersebar di Medsos

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 22 Mei 2024
0 dilihat
Video Kapal Jetliner Kandas Dekat Pelabuhan Pasar Laino Raha Tersebar di Medsos
Kapal Jetliner, dikabarkan kandas dekat pelabuhan pasar Laino Raha. Foto: Facebook @Arifin Ode Noldelapan

" Kapal Jetliner milik PT Pelni yang berlayar dari Kota Kendari menuju Wanci dan Raha, dikabarkan kandas di sekitar Pelabuhan Pasar Sentra Laino, Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara "

MUNA, TELISIK.ID - Kapal Jetliner milik PT Pelni yang berlayar dari Kota Kendari menuju Wanci dan Raha, dikabarkan kandas di sekitar Pelabuhan Pasar Sentra Laino, Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (22/5/2024).

Hingga saat ini penyebab kandasnya kapal tersebut belum diketahui. Informasi mengenai insiden ini pertama kali muncul di media sosial melalui akun Facebook @La Anuardin.

Dalam narasi video yang ia posting, tertulis, "Kapal Jetliner Karam di Bawah pelabuhan Laino Raha."

Baca Juga: Satu-satunya di Muna, Pelayanan Publik di Desa Lagasa Berbasis Android

Dilihat Telisik.id sekitar pukul 14.35 Wita, akun @La Anuardin kembali menuliskan, "Sudah lebih satu jam belum berhasil keluar."

Sontak hal tersebut mengundang perhatian netizen, yang telah mencapai lebih dari dua ribu tayangan dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Petani Muna Barat Keluhkan Harga Jagung Anjlok

Salah satu komentar dari akun @La Ode Wikra Wardana, "Mungkin kandas, kalau karam artinya tenggelam." Komentar ini diikuti oleh beberapa netizen lain yang juga menegaskan bahwa kapal tersebut kandas, bukan tenggelam.

Komentar lain dari @iyang menambahkan, "Kandas kali bang," sementara Supardi Vvip menulis, "Kandas itu bang bukan karam." (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga