adplus-dvertising

Viral Bayi Baru Lahir Angkat Kedua Tangan Seperti Sedang Berdoa

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 13 April 2021
2094 dilihat
Viral Bayi Baru Lahir Angkat Kedua Tangan Seperti Sedang Berdoa
Potongan video bayi baru lahir angkat kedua tangan seperti berdoa. Foto: Repro Suara.com

" Alhamdulillah berdoa ya amin amin amin. Alhamdulillah (bayi angkat kedua tangan) pintar sekali. Aamiin..aamiin. "

KENDARI, TELISIK.ID - Video bayi baru lahir angkat tangan seperti berdoa dan mengamini doa-doa, kini viral di media sosial. Sementara di sekeliling bayi, ada orang-orang lagi berdoa.

Dilansir suara.com jaringan Telisik.id, video singkat bayi berdoa itu pun viral dan menyebar di berbagai lini media sosial. Video tersebut direkam saat orang sekeliling membimbing doa dan mengucap nama Allah, reaksi bayi itu nggak terduga, kedua tangan mengaminkan doa yang dipanjatkan.

“Alhamdulillah berdoa ya amin amin amin. Alhamdulillah (bayi angkat kedua tangan) pintar sekali. Aamiin..aamiin,” ujar orang di sekeliling bayi itu di video yang diunggah Instagram @ndorobeii, Selasa (13/4/2021).


Saat bayi itu dibimbing berdoa dan terucap kata Alhamdulillah, reaksi bayi itu mengangkat kedua tangan layaknya sikap muslim berdoa.

Melihat reaksi itu, orang sekeliling bayi itu pun bereaksi kaget dan memuji si jabang bayi.

Warganet yang penasaran dan kepo dengan reaksi bayi itu, ada yang bereaksi nge-gas. Ada juga yang santai saja.

“Stress ini mah eksploitasi bayi demi viral,” respons akun @wahyuhdyt19 dengan komentar hurup kapital.

Baca Juga: Canggih, Smartphone di Masa Depan Bisa Deteksi Virus COVID-19

“Yang pada protes kenapa dipegang lehernya, situ gak tahu aja. Banyak aja yang ditebalikin, kepalanya di bawah kakinya aja dipegang. Itu lagi dicek sama dokternya supaya bayinya reaksi, kadang ditabok dikit biar nangis. Kalau bayinya diem terus kan takut gak bergerak/napasnya. Gak pernah lihat orang lahiran pa,” balas akun @prasetyioc5.

“Kuasa Allah SWT. Awas jangan sampai nanti ujug-ujug ada orang datang ke rumah bayi itu meminta sesuatu seperti penyembuhan penyakit,” kata akun @dickyrizaldi12.

Detail peristiwa ini belum ada yang menjelaskan. Hops.id sudah mengontak ke akun yang mengunggah video ini untuk mengklarifikasi dan mendapatkan informasi detail. Namun belum ada jawaban. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga