Viral di TikTok, Pria Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 02 Agustus 2023
0 dilihat
Viral di TikTok, Pria Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus
Emannuel berhasil menikahi 10 wanita sekaligus yang diunggah di akun Tiktok miliknya @misterlustin, bahkan tak sedikit netizen yang iri melihatnya memiliki istri yang banyak. Foto: Tiktok @misterlustin

" Pria ini berhasil membuat 10 wanita luluh bahkan ia menikahi semuanya di waktu yang bersamaan. Selain menikahi 10 wanita diwaktu yang bersamaan, proses pernikahannya dilakukan di pantai mengenakan bikini "

KENDARI, TELISIK.ID - Pria ini berhasil membuat 10 wanita luluh bahkan ia menikahi semuanya di waktu yang bersamaan. Selain menikahi 10 wanita diwaktu yang bersamaan, proses pernikahannya dilakukan di pantai mengenakan bikini.

Dalam video yang diunggah di Tiktok di akun @misterlustin, ia mengaku menikahi 10 pengantin sekaligus. Postingannya pun menuai keheranan dari netizen. Emannuel Lustin yang dikenal sebagai terapis pijat mengunggah video pernikahannya yang kontroversial.

Video berdurasi sembilan detik, Emannuel berkumpul dengan banyak wanita yang memakai lingerie putih yang disebut sebagai para istrinya. Dilakukan di gazedo di sebuah pantai, Emannuel mengaku telah menikahi semuanya dalam waktu bersamaan seperti dikutip dari Detik.com.

Baca Juga: Jangan Lakukan Posisi Seks Ini Saat Hamil

Baca Juga: Bahaya Hubungan Seks di Kolam Renang Bagi Wanita

Postingan video yang diunggah Emannuel menuai beragam komentar dari netizen terutama pria. Kebanyakan dari mereka menganggap keputusannya gila meski ada juga yang merasa iri.

"Semoga beruntung," "Ini gila, aku saja kesusahan hanya dengan satu istri," "Pria ini akan jadi gila," "Pria ini punya deretan (istri) yang solid. Mereka terlihat bahagia," "Boleh punya satu?" timpal netizen di kolom komentar. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga