adplus-dvertising

Viral: Pasangan di Indonesia Ini Jadikan Tiket Konser Coldplay Mahar Pernikahan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 22 Mei 2023
0 dilihat
Viral: Pasangan di Indonesia Ini Jadikan Tiket Konser Coldplay Mahar Pernikahan
Viral sepasang pengantin yang menikah dengan mas kawin tiket konser Coldplay. Kabar ini menghebohkan warganet Indonesia. Foto: Screenshot video

" Viral sepasang pengantin yang menikah dengan mas kawin tiket konser Coldplay. Kabar ini menghebohkan warganet Indonesia "

JAKARTA, TELISIK.ID - Viral sepasang pengantin yang menikah dengan mas kawin tiket konser Coldplay. Kabar ini menghebohkan warganet Indonesia. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang wali pengantin perempuan sedang menjabat tangan pengantin laki-laki sambil membacakan ijab kabul. Pada momen tersebut, terdengar salah satu mahar yang diberikan adalah tiket konser Coldplay.

"Saya kawinkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widiadhana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," kata wali nikah ketika ijab kabul dilihat Telisik.id di akun instagram Lambeturah.

Baca Juga: Kumpulan Video Porno Viral, Ada Dari Sulawesi Tenggara

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anestasya Ayu Widiadhana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," jawab pengantin laki-laki.

Unggahan tentang pengantin yang menjadikan tiket konser Coldplay sebagai mahar itu sudah ditonton lebih dari 109 ribu Views dan mendapat 1.448 Likes.

Dilansir dari detik.com netizen yang membanjiri kolom komentar ada yang memuji aksi pengantin pria dan tertawa dengan keunikan mas kawin pernikahan tersebut.

"Keren mas nya, demi mahar akan ku war tiket Coldplay," ucap akun Twitter @CEOofMOTS.

Baca Juga: Viral: Wanita Ini Dirias jadi Pengantin Adat Buton Hasilnya Mulus Tanpa Celah, Hiasan Kepala Bikin Kaget

"Ya Allah ada aja????????," ngakak pengguna Twitter @awalhurufabjad.

"Ini kalau om Chris tahu, dia terharu apa ketawa ya???? btw gw juga mauuu arghh," mupeng akun @JinHit7__.

"Sulit ditiru," timpal @kwselhm. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga