Wabup Muna Lepas Atlet Sepak Bola, Terget Juara I

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
0 dilihat
Wabup Muna Lepas Atlet Sepak Bola, Terget Juara I
Wabup Muna, Bachrun Labuta melepas atlet sepak bola menuju Porprov. Foto: Sunaryo/Telisik

" Atlet sepak bola Kabupaten Muna diberangkatkan lebih dulu di Kabupaten Buton untuk mengikuti Porprov XIV. Keberangkatan mereka dilepas langsung oleh Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta yang juga merupakan Ketua KONI "

MUNA, TELISIK.ID - Atlet sepak bola Kabupaten Muna diberangkatkan lebih dulu di Kabupaten Buton untuk mengikuti Porprov XIV. Keberangkatan mereka dilepas langsung oleh Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta yang juga merupakan Ketua KONI, Kamis (17/11/2022).

Bahrun berharap atlet sepak bola bisa mengharumkan nama daerah di ajang pertandingan olahraga lima tahunan itu. Target juara I, menjadi priortas. Tunjukan permainan yang baik dan junjung tinggi sportifitas.

"Tunjukan bahwa karakter orang Muna itu keras, tapi jangan bermain kasar," pesannya.

Baca Juga: Fasilitas Umum Tak Terpelihara, Pemkab Muna Barat Edukasi Masyarakat

Baca Juga: Sempat Diskorsing, DPRD Kembali Agendakan Pembahasan RAPBD 2023

Ketua Askab PSSI Muna, La Ode Anwar Agigi percaya, para atlet bisa mengharumkan nama daerah. Tekad menjadi juara harus menjadi spirit dan motivasi.

"Soal juara itu takdir. Kuncinya kerja sama tim," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Sepak Bola, Bang Pyno menerangkan, jumlah atlet yang diberangkatkan sebanyak 22 orang, ditambah empat orang pelatih dan 2 official.

"Totalnya 28 orang," sebutnya.

Para atlet yang mengikuti Porprov kali ini, usianya masih muda. Rata-rata kelahiran tahun 2000-2004. Mereka direkrut melalui seleksi yang dilaksanakan kurang lebih satu bulan.

"Mereka ini, merupakan perwakilan tiap kecamatan," ujarnya. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga