Wakafkan Diri Buat Muna, Abdul Muslim Mulai Bocorkan Programnya

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 08 April 2024
0 dilihat
Wakafkan Diri Buat Muna, Abdul Muslim Mulai Bocorkan Programnya
Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, Abdul Muslim. Foto: Ist.

" Kepala Bidang Wawasan Politik dan Hukum Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Abdul Muslim mulai memantapkan diri menatap Pilkada Muna 27 November mendatang "

MUNA, TELISIK.ID - Kepala Bidang Wawasan Politik dan Hukum Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Abdul Muslim mulai memantapkan diri menatap Pilkada Muna 27 November mendatang.

Muslim akan mewakafkan dirinya untuk kemajuan Bumi Sowite yang saat ini ibarat penyakit kronis stadium akhir.

Kini, ia terus melakukan konsolidasi di tengah-tengah masyarakat. Alat peraga sosialisasinya (APS) berupa baliho sudah terpasang di 124 desa pada 22 kecamatan.

Mantan Komisioner KPU Muna mengatakan, saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadiri undangan masyarakat. Sesuai jadwal, agendanya melakukan road show, pada 16 April - 1 Mei mendatang.

"Setelah bertatap muka bersama masyarakat, saya baru akan turunkan tim survei, untuk mengukur tingkat elektabilitas," kata Muslim, Senin (8/4/2024).

Baca Juga: Selain LM Ihsan Taufik Ridwan, DPP Golkar Masukan Nama Abdul Muslim Sebagai Balon Bupati Muna

Muslim punya banyak program untuk Muna. Adalah melanjutkan pembangunan dengan format baru, memproteksi keuangan agar tidak ekspansi keluar daerah dan mendatangkan uang dari luar melalui jejaring yang dia miliki di pusat.

"Untuk program secara menyeluruh saya belum bisa buka semua. Intinya, saya berusaha akan majukan semua sektor," timpalnya.

Untuk kendaraan politik, ia sudah mengambil formulir pendaftaran Balon bupati di DPC Demokrat. Lalu, saat ini DPP Golkar telah memasukan namanya sebagai Balon bupati.

"Komunikasi terus dengan partai politik terus berjalan," terangnya.

Baca Juga: Tak Buka Pendaftaran Balon Bupati, Golkar Muna-Muna Barat Cari Pendamping Buat Ihsan dan Darwin

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Abdul Muslim, La Ode Hasanuddin Kansi menerangkan, saat ini tim terus bergerak di 22 kecamatan. Tingkat penerimaan masyarakat terhadap Abdul Muslim cukup baik.

Masyarakat menilai sosok Abdul Muslim mampu akan membenahi Bumi Sowite.

"InsyaAllah, usai lebaran, kami akan bergerak full," tandasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga