Wakapolres Buton, Kabag SDM dan Kabag Kapolsek Sampuabalo Berganti

Febriyani, telisik indonesia
Kamis, 07 Maret 2024
0 dilihat
Wakapolres Buton, Kabag SDM dan Kabag Kapolsek Sampuabalo Berganti
Susana sumpah serah terima jabatan di lingkup Polres Buton. Foto: Ist.

" Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag SDM dan Kapolsek Sampuabalo di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton "

BUTON, TELISIK.ID - Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag SDM dan Kapolsek Sampuabalo di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton, Kamis (07/03/2023).

Serah Terima Jabatan tersebut digelar sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sultra pada tanggal 28 Februari 2024.

Jabatan Wakapolres Buton dari Kompol Tiswan, diserahkan kepada Kompol Aslim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Sultra. Kompol Tiswan dipindah tugaskan menjadi Ps Kasat Pjr Ditlantas Polda Sultra.

Baca Juga: Usai Beras, Kini Harga Telur di Buton Ikut Melambung

Jabatan Kabag SDM dari AKP Najamuddin, diserahkan kepada AKP Asnawi yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kabaglog Polres Buton Utara. AKP Najamuddin dipindah tugaskan menjadi Kabag SDM Polres Baubau Polda Sultra.

Jabatan Kabag Kapolsek Sampuabalo dari Iptu Almuhalid, diserahkan kepada Iptu Hasrat, yang sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Buton. Iptu Almuhalid, dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Bungi Polres Baubau Polda Sultra.

AKBP Rudy Silaen mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan sudah melalui proses dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

“Visi Polri untuk mewujudkan Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, penegakan hukum yang menjunjung tinggi Supremasi Hukum dan Hak Asasi Manusia serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang AKBP Rudy Silaen.

Baca Juga: Golkar Pimpin Suara Terbanyak di Buton

Iptu Almuhalid mengucapakan banyak permohonana maaf apabila selama bertugas di Polres Buton terdapat kesalahan, baik ucapan maupun tindakan.

"Saya dan keluarga memohon maaf apabila selama bertugas di Polres Buton ini terdapat banyak kesalahan, semoga silahturahmi kita tetap terjaga," ucap Iptu Almuhalid.

Setelah kegiatan upacara sertijab selesai, dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut dengan Pejabat baru dan lama di Endra. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga