adplus-dvertising

Wakil Ketua DPR Ajak Santri Menyebarkan Akhlak Mulia di Tengah Masyarakat

Marwan Azis, telisik indonesia
Jumat, 23 Oktober 2020
1122 dilihat
Wakil Ketua DPR Ajak Santri Menyebarkan Akhlak Mulia di Tengah Masyarakat
Santri merupakan bagian dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia karena ikut andil dalam memerdekakan bangsa ini. Foto: Repro Google.com

" Santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju. Dengan akhlak baik tentu bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya di tengah pandemi COVID-19. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menilai, para santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju, karena dengan akhlak baik yang dimiliki, bisa membawa NKRI menjadi lebih baik.

"Santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju. Dengan akhlak baik tentu bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya di tengah pandemi COVID-19," kata Azis dalam keterangan persnya, Kamis malam (22/10/2020).

Dikatakan, peringatan Hari Santri 2020 merupakan hal yang berbeda karena bangsa Indonesia saat ini berada dalam situasi pandemi COVID-19.


Karena itu dirinya mengajak para santri untuk dapat terus berkarya dan selalu semangat dalam menimba ilmu dan menyebarkan akhlak mulia di tengah masyarakat.

Baca juga: HMI Cabang Malang Tolak Anggota Panja Omnibus Law Achmad Baidowi di Bumi Arema

Menurutnya, santri merupakan bagian dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia karena ikut andil dalam memerdekakan bangsa ini dan kehadiran pesantren merupakan salah satu pendidikan yang dapat merubah karakter dan membentuk karakter seseorang menjadi lebih baik.

"Jika karakter generasi bangsa ini terus membaik, maka saya optimis bangsa ini akan terus maju melalui pendidikan karakter," ujar Politisi Partai Golkar ini.

Ia berharap agar para santri dapat menjadi salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai COVID-19 dan mendorong pemerintah untuk terus memberikan perhatian secara terus menerus terutama Pemerintah Daerah di wilayah Indonesia. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga