Wanita Belasan Tahun Dijadikan Budak Seks Kim Jong Un, Incar yang Masih Perawan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 29 Januari 2023
0 dilihat
Wanita Belasan Tahun Dijadikan Budak Seks Kim Jong Un, Incar yang Masih Perawan
Kim Jong Un juga punya wanita simpanan. Meski dimanjakan dengan kehidupan mewah, mereka harus menanggung penderitaan ini, mereka biasa disebut sebagai para gadis penghibur Presiden Korea Utara. Foto: News.com

" Potret muramnya kehidupan di Korea Utara, silih berganti seperti potongan-potongan berita kriminal di Koran Lampu Hijau "

PYONGYANG, TELISIK.ID - Korea Utara. Ibarat negeri dongeng, penuh misteri. Berjarak 5.388 kilometer dari Jakarta, ia seolah tak terjamah. Di antara negara-negara tetangga, Korea Utara seperti sang liyan yang kerap jadi bahan olokan.

Potret muramnya kehidupan di Korea Utara, silih berganti seperti potongan-potongan berita kriminal di Koran Lampu Hijau. Termasuk apa yang terjadi pada perempuan di sana.

“Perempuan dianjurkan untuk tidak mengunjungi siapapun pada 1 Januari, karena dianggap akan membawa sial. Kesialan juga dipercaya akan datang jika pengunjung pertama tokomu adalah seorang perempuan,” tulis Je Son Lee pada 2015, dikutip dari The Guardian.

Tak hanya itu Pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un juga punya wanita simpanan. Meski Dimanjakan dengan Kehidupan Mewah, Mereka Harus Menanggung Penderitaan Ini", mereka biasa disebut sebagai para gadis penghibur Presiden Korea Utara Kim Jong Un.

Remaja-remaja cantik pilihan ini dimanjakan dengan pakaian, make-up, dan kehidupan yang 'seakan tampak' mewah.

Baca Juga: Fenomena Devadasi di India: Jadikan Perempuan Budak Seks Berkedok Pemujaan Dewa

Namun, di balik semua itu, dilansir Surya.co.id dari para anggota wanita simpanan yang disebut Pelasure Squad ini harus memanggul penderitaan yang teramat sangat. Anggota Pleasure Squad juga diwajibkan masih perawan dan belum disentuh oleh pria manapun sebelumnya.

Begitu terpilih menjadi anggota, gadis-gadis ini akan direbut paksa dari keluarga mereka, dikarantina dalam asrama khusus, dan dilarang berhubungan dengan siapapun.

Baca Juga: Jepang Paksa Wanita Korea dan China Jadi Budak Seks Tentaranya

Mereka harus menjalani kontrak selama 10 tahun dan wajib mematuhi semua perintah pemimpin.

Tugas para gadis belia di Pleasure Squad ini untuk menghibur pemimpin tertinggi Korea Utara. Mereka wajib bisa menari, memijat, hingga memenuhi kebutuhan seksual.

Tentu mereka tidak boleh menolak dan harus siap memenuhi kebutuhan para pemimpin elit. Jika gagal, nyawa mereka sendiri dan keluarga jadi taruhannya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga