Wanita Ini Punya Titik G-Spot di Tenggorokan: Bisa Klimaks Hanya dengan Isap Jari

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 01 Januari 2023
0 dilihat
Wanita Ini Punya Titik G-Spot di Tenggorokan: Bisa Klimaks Hanya dengan Isap Jari
Setiap wanita punya titik G-Spot atau titik sensitif untuk mencapai klimaks saat berhubungan seks, namun titik tersebut ternyata tidak hanya di area vital seperti vagina dan payudara. Foto: Repro Herstory.co.id

" Setiap wanita punya titik G-Spot-nya masing-masing untuk mencapai klimaks dalam berhubungan seks. Titik tersebut ternyata tidak mesti berada pada area vital seperti vagina atau payudara "

WASHINGTON DC, TELISIK.ID - Setiap wanita punya titik G-Spot-nya masing-masing untuk mencapai klimaks dalam berhubungan seks. Titik tersebut ternyata tidak mesti berada pada area vital seperti vagina atau payudara.

Dikutip dari Suara.com, seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Dominique D’Vita mengalami fenomena aneh mengenai aktivitas seksualnya. Dominique pasalnya punya titik G-Spot di anggota tubuh yang tidak biasa, yaitu tenggorokan.

Hal ini bermula saat Dominique melakukan oral seks bersama pasangannya, saat itu ia merasakan air liur yang semakin mengental di mulutnya, serta rasa gairah yang menghinggapi tenggorokannya hingga tubuhnya bergetar.

Baca Juga: Ternyata Universitas Ini Lebih Tua Dibanding Penemuan Kalkulus

"Saya merasakan kenikmatan dari mulut saya sampai ke alat kelamin saya, seperti ombang yang merambat di saluran tenggorokan," ujar Dominique, perempuan berusia 54 tahun yang bekerja sebagai instruktur tantra di Austin.

Uniknya, ia menjadi salah satu kelompok wanita yang bisa mencapai orgasme hanya dengan stimulasi, mulut, lidah dan tenggorokan saja. Bahkan hanya sekedar mengisap jari pun sudah cukup membawanya ke titik klimaks.

Baca Juga: Sekte Sesat di Amerika Jadikan Perempuan Budak Seks

Sensasi orgasme ini berawal dari tenggorokan ke mulut hingga akhirnya menjalar ke alat kelamin dan seluruh tubuh. Tak hanya itu, Dominique juga mengaku dirinya bisa mencapai klimaks hanya dengan latihan pernapasan seperti pranayama.

Sementara dilansir dari Cianjur.suara.com, menurut seksolog dr. Boyke  letak G-Spot pada wanita berada pada bagian paling sensitif pada vagina, yakni di sepertiga bagian atas vagina. Lebih detail Dokter Boyke menyebutkan, G-Spot wanita berada pada posisi atara jam 11-12.

Sementara itu untuk bagian lainnya dari vagina, tidak ada syaraf sama sekali yang digunakan untuk melakukan perangsangan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga