Wanita Muda di Kendari Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 06 Agustus 2023
0 dilihat
Wanita Muda di Kendari Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar
Seorang wanita, MR (25), ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya. Polisi tengah melakukan proses identifikasi di tempat kejadian. Foto: Ist.

" Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar dengan cara gantung diri. Ditemukan di rumahnya di Jalan Tunggala, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar dengan cara gantung diri. Ditemukan di rumahnya di Jalan Tunggala, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada malam hari sekitar pukul 21.00 Wita, Sabtu (5/8/2023).

Menurut keterangan dari saksi di tempat kejadian, termasuk seorang teman korban bernama TF, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 Wita. Korban menghubungi TF untuk datang ke rumahnya melalui pesan singkat.

Setibanya di lokasi, pintu kamar korban dalam posisi terkunci dan tidak dapat dibuka. TF kemudian memutuskan untuk membuka paksa pintu kamar dan menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung menggunakan tali nilon berwarna biru yang diikat di lubang ventilasi kamar.

Setelah menemukan korban, TF segera menghubungi pacar korban dan meminta bantuan warga setempat untuk menurunkan korban. Namun sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena telah meninggal dunia sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Pria di Konawe Selatan Diduga Bunuh Diri, Ini Penyebabnya

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah mengeras, menunjukkan bahwa peristiwa tragis ini terjadi beberapa jam sebelumnya.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Fitrayadi dalam keterangan resminya, menyatakan bahwa pihak kepolisian segera melakukan tindakan dan penyelidikan setelah menerima laporan tersebut.

Baca Juga: Pria di Konawe Selatan Diduga Bunuh Diri, Ini Penyebabnya

Tim piket Reskrim langsung mendatangi tempat kejadian untuk mengamankan lokasi dan mencari barang bukti di sekitar TKP yang mungkin dapat membantu penyelidikan.

Identitas korban, MR (25), belum diketahui ada hubungannya dengan pekerjaan tertentu, dan belum ada informasi lebih lanjut tentang motif di balik keputusannya untuk mengakhiri hidupnya. Keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga dan orang terdekat korban akan menjadi bagian dari proses penyelidikan. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga