Warga dan Sekelompok Pemuda Saling Serang di Tanah Karo Sumatera Utara

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 18 Mei 2022
0 dilihat
Warga dan Sekelompok Pemuda Saling Serang di Tanah Karo Sumatera Utara
Korban pembacokan ketika dibawa kerumah sakit. Foto: Unggahan Facebook Jhon Felix

" Sekelompok warga di Desa Suka Maju, terlibat bentrok dengan segerombolan pemuda "

MEDAN, TELISIK.ID - Sekelompok warga di Desa Suka Maju, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara terlibat bentrok dengan segerombolan pemuda, Rabu (18/5/2022).

Insiden bentrok itu mengakibatkan beberapa orang warga mengalami luka serius terkena benda tajam. Selain itu, aksi bentrok juga viral di media sosial Facebook.

Video dibagikan oleh akun Facebook Jhon Felix. Dalam video itu terlihat beberapa pria menenteng senjata tajam berupa parang, situasi sangat mencekam dan warga sekitar mengalami ketakutan, emak-emak menjerit histeris di sana.

Sebagian warga berkata ‘sudah-sudah’ bermaksud menghalau agar menghentikan keributan tersebut.

Baca Juga: Pelaku Utama Pembusuran Akhirnya Dibekuk Tim Buser 77

Dalam postingannya, Jhon Felix, memohon dengan sepenuh hati agar memperhatikan warga Desa Suka Maju Kabupaten Karo yang teraniaya oleh sekelompok preman yang diduga suruhan seorang pengusaha.

Baca Juga: Edarkan Sabu untuk Uang Panai, Pemuda di Muna Batal Kawin

"3 orang warga masyarakat Desa Suka Maju dan membakar kendaraan roda 2 dan satu unit roda empat hancur yang terparkir di lokasi kejadian Maju Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo. Kami warga masyarakat Desa Suka Maju Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo sudah sangat gerah dengan ulah aksi preman tersebut," tulis akun Jhon Felix.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Roni Sidabutar ketika dikonfirmasi awak media mengakui adanya insiden bentrok itu. Menurutnya, kasus itu sedang ditindak lanjuti.

"Para pelaku penganiayaan akan kami tangkap, nanti akan kami sampaikan siapa saja yang ditangkap. Situasi sampai saat ini sudah kondusif," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga