Warga Kendari Dikabarkan Hilang Saat Panen Jambu di Buton

Deni Djohan, telisik indonesia
Jumat, 29 November 2019
0 dilihat
Warga Kendari Dikabarkan Hilang Saat Panen Jambu di Buton
Proses pencarian korban yang dilakukan pihak kepolisian Polsek Kapontori, Polres Buton bersama warga dan perangkat desa Barangka

" Pihak kepolisian polsek Kapontori dibantu warga dan perangkat Desa Barangka hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap Korban. "

BARANGKA, TELISIK.ID - Seorang warga Desa Barangka, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, yang berdomisili di Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Zamila (68), dikabarkan hilang, Kamis, (28/11/2019). Pihak kepolisian Polsek Kapontori, Polres Buton dan dibantu warga setempat hingga kini terus melakukan pencarian.

Lihat Juga: Jalan Langara-Bobolio Digelontorkan Hingga Rp 10 Miliar

Menurut Kepala desa (Kades), Barangka, Aman, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 07.00 Wita, menuju Pulau Panjang menggunakan perahu seorang diri dengan tujuan memetik jambu mete di kebun miliknya. Namun hingga pukul 20:00 Wita korban tak kunjung pulang.

"Pihak kepolisian polsek Kapontori dibantu warga dan perangkat Desa Barangka hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap Korban," tulis Aman dalam rilis persnya.

Zamila merupakan penduduk Desa barangka yang berdomisili Kelurahan Lalolara, Kecamatan, Kambu, Kota Kendari. Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, korban berada di Desa Barangka dengan tujuan memetik hasil Jambu Mete di kebun miliknya.

"Hingga pukul 22:00 ini kami masih terus melakukan pencarian. Kalau malam ini tidak kami temukan besok kami akan lanjutkan lagi pencarian. Mohon doanya agar kami bisa cepat menemukan," tutupnya.

Reporter: Deni
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga