Warga Konut Hilang, Diduga Diterkam Buaya

Muhamad Sabri, telisik indonesia
Kamis, 14 April 2022
0 dilihat
Warga Konut Hilang, Diduga Diterkam Buaya
Suasana warga Desa Lamonae saat mencari korban hilang. Foto: Ist.

" Pihak keluarga dan masyarakat setempat sudah melakukan pencarian sejak semalam yang dimulai pukul 21.00 Wita, akan tetapi korban tak kunjung ditemukan "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID - Warga Desa Lamonae, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara (Konut) bernama Ismail (62), hilang sekitar pukul 17.30 Wita, diduga diterkam buaya, Rabu (13/4/2022).

Pihak keluarga dan masyarakat setempat sudah melakukan pencarian sejak semalam yang dimulai pukul 21.00 Wita, akan tetapi korban tak kunjung ditemukan, sehingga Ali Imran, mantan Kepala Desa Lamonae melaporkannya ke Tim SAR Konut.

Korban dinyatakan hilang, diduga diterkam buaya setelah beberapa pakaian dan barang milik korban seperti baju, topi, tas dan parang ditemukan tak bertuan di pinggir Sungai Lalindu Konut.

Baca Juga: 68 KPM Desa Bumi Indah Terima BLT Tahap Pertama

Setelah mendapat informasi kehilangan dari warga setempat, pemerintah daerah segera membentuk tim pencarian korban yang terdiri dari gabungan tim BPBD Konut, Basarnas Konut, TNI, Polri bersama warga setempat.

Salah satu personel BPBD Konut, Galib mengatakan, setelah mendapatkan informasi warga hilang, pihaknya langsung membentuk tim gabungan untuk melakukan pencarian korban.

Baca Juga: Pulau Balu, Miliki Potensi untuk Jadi Desa Wisata Unggulan

"Iya, gabungan tim BPBD, Basarnas, TNI, Polri bersama warga setempat telah dibentuk dan dipastikan pagi ini bergegas melakukan pencarian korban," ucapnya.

Sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban dan belum ada informasi lebih lanjut. (C)

Reporter: Muhamad Sabri

Editor: Haerani Hambali  

Artikel Terkait
Baca Juga