Wiwid Pradini dan Mymank Mananti Luncurkan Single Terbaru Temanilah

Elfinasari, telisik indonesia
Minggu, 10 Maret 2024
0 dilihat
Wiwid Pradini dan Mymank Mananti Luncurkan Single Terbaru Temanilah
Wiwid Pradini dan Mymank Mananti luncurkan single

" Dalam dunia musik, kolaborasi antara penulis lagu dan penyanyi seringkali melahirkan karya-karya yang tak hanya indah, tapi juga menyentuh "

BAUBAU, TELISIK.ID - Dalam dunia musik, kolaborasi antara penulis lagu dan penyanyi seringkali melahirkan karya-karya yang tak hanya indah, tapi juga menyentuh.

Hal inilah yang terjadi dalam kolaborasi terbaru antara Mymank Mananti, seorang penulis lagu berbakat dari Baubau, dengan Wiwid Pradini, seorang penyanyi muda penuh talenta, melalui single terbaru mereka yang berjudul "Temanilah".

Mymank yang dikenal hobi mendengarkan musik dan menonton video atau film ini, lahir di Baubau pada 26 Januari 1993. Dengan Radja sebagai role modelnya, Mymank mengambil inisiatif menulis lagu "Temanilah" sebagai cerminan dari keresahan pribadinya dalam menghadapi berbagai masalah pekerjaan dan kehidupan.

Lagu ini tercipta sebagai bentuk penghargaan kepada keluarga yang selalu menjadi tempat pulang dan meredamkan setiap masalah.

"Lagu ini saya tulis untuk istri saya," ungkapnya.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Zaqilah Band Rilis Single Religi

Mymank mengungkapkan bahwa Wiwid cocok sebagai penyanyi lagu yang dibuatnya.

"Saya sering mendengar Wiwid mengcover lagu. Saya ingin kalau penyanyi cover juga harus punya lagunya sendiri. Menurut saya, lagu ini sangat cocok dengan vokal Wiwid, sehingga akhirnya lagu ini berjodoh dengan dia," ungkapnya

Lagu "Temanilah" adalah sebuah karya yang diharapkan dapat dinikmati oleh semua generasi dengan interpretasi mereka masing-masing.

"Harapan saya, semoga lagu ini bisa menjadi trigger bagi generasi kita di Baubau untuk terus berkarya," tutur Mymank.

Wiwid Pradini, gadis cantik kelahiran Baubau 4 Juni 1999, dikenal akan kemampuannya dalam bermusik. Tidak hanya berbakat dalam bernyanyi, Wiwid juga adalah alumni berprestasi dari Universitas Muhammadiyah Buton, jurusan Bimbingan dan Konseling.

Pendidikannya tersebut tidak hanya mengasah kecerdasannya, tetapi juga kepekaannya terhadap nuansa emosional yang kental dalam musik. Nadin Amizah dan Gita Savitri, sebagai role modelnya, terus menginspirasi Wiwid dalam setiap langkah kariernya.

Ketika ditanya tentang single terbarunya, Wiwid mengungkapkan rasa senangnya, "Saya sangat senang karena lagu ini bisa didengar oleh banyak orang dan semoga bisa menginspirasi penyanyi indie lainnya di luar sana," tuturnya kepada Telisik.id, Minggu (10/3/2024).

Lagu "Temanilah" ini menjadi soundtrack di film "Masih Kurang piknik?" yaitu film lokal karya anak muda di Kota Baubau.

Baca Juga: Aurel Dewanda, Juara Bintang Suara Rilis Single Perdana Berjudul Salah Paham

Ayah Wiwid, Muh. Halik Hapta yang juga merupakan pendukung karirnya, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang telah dicapai oleh putrinya.

"Kami sangat bangga dengan Wiwid. Semoga dia dapat terus menghasilkan karya-karya indah dan membanggakan Baubau," katanya.

Salah satu penikmat lagu di Instastory Instagram, Alim Rawis mengaku suka mendengar lagu baru yang dibawakan Wiwid tersebut.

"Lagu yang dinyanyikan oleh Wiwid sangat menyentuh, jadi sering saya jadikan instastory," tuturnya.

Penggemar musik sekarang bisa menikmati "Temanilah" di berbagai platform musik digital, termasuk Spotify, Instagram Music, TikTok, Apple Music, YouTube Music, Deezer, dan platform musik lainnya, memudahkan akses bagi penggemar di seluruh Indonesia dan dunia untuk mendengarkan single terbaru ini. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga