Wow! Jokowi Bakal Didampingi Ketua DPR, DPD, MPR, dan Menterinya di Munas Kadin

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 25 Juni 2021
0 dilihat
Wow! Jokowi Bakal Didampingi Ketua DPR, DPD, MPR, dan Menterinya di Munas Kadin
Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang (kiri). Foto: Kardin/Telisik

" Tak hanya Jokowi, Sang Presiden pun dikabarkan bakal dikawal oleh 10 menterinya diantaranya tiga menteri koordinator (Menko) "

KENDARI, TELISIK.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir saat Munas VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Kota Kendari, Sultra, pada 30 Juni 2021 mendatang.

Tak hanya Jokowi, Sang Presiden pun dikabarkan bakal dikawal oleh 10 menterinya diantaranya tiga menteri koordinator (Menko).

Tiga Menko yang dimaksud yakni Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhajir Effendy, dan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

"Pak Jokowi sudah fiks datang ke Munas. Kemudian sudah konfirmasi 10 menteri juga akan datang dan tiganya Menko," ungkap Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, Jumat (25/6/2021).

Tak hanya jajaran pemerintah pusat yang bakal datang di Kota Kendari, namun tiga pimpinan lembaga legislatif juga terkonfirmasi hadir di Munas Kadin.

Baca Juga: Jelang Munas Kadin, Sekda Sultra Laporkan Situasi COVID-19

Baca Juga: Wali Kota Kendari Sulkarnain Positif COVID-19?

Pemimpin legislatif tersebut adalah Ketua DPR, Puan Maharani, Ketua DPD, La Nyalla Mattalitti, dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, juga dipastikan hadir nantinya.

"Puan Maharani juga akan datang dan dua pimpinan DPD dan MRP hadir di Munas," terang Anton Timbang.

Presiden Jokowi sendiri telah dijadwalkan bakal hadir di Kendari pada 30 Juni 2021 pagi hari, selanjutnya membuka kegiatan Munas VIII Kadin Indonesia. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga