Wujud Syukur, Lukman Abunawas Gelar Zikir Bersama

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 05 Januari 2024
0 dilihat
Wujud Syukur, Lukman Abunawas Gelar Zikir Bersama
Mengakhiri tahun 2023, Lukman Abunawas menggelar zikir bersama. Foto: Ist.

" Menyambut tahun baru 2024, Ketua Dewan Penasehat LA Center Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, menggelar zikir bersama, Minggu (31/12/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyambut tahun baru 2024, Ketua Dewan Penasehat LA Center Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, menggelar zikir bersama, Minggu (31/12/2023).

Zikir bersama di kediaman pribadi Lukman Abunawas yang berlokasi di Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari itu, digelar sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas apa yang sudah dilalui di tahun 2023 serta memohon doa agar dimudahkan segala hajat yang ingin dicapai di tahun 2024.

Pergantian tahun baru 2024 menjadi momen yang bisa menjadi waktu yang tepat untuk menyampaikan doa dan harapan. Tentu saja semua doa, keinginan serta harapan hanya disampaikan dan dimohonkan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Lukman Abunawas Center Gelar Baksos Kesehatan di Bombana

Baca Juga: Lukman Abunawas Dinobatkan Sebagai Raja Konawe ke-34

Zikir yang dipimpin oleh Uztad H. Abu Baedah itu diikuti dengan hikmat oleh jajaran pengurus DPP LA Center Suawesi Tenggara serta warga yang bermukim di sekitar kediaman pribadi Lukman Abunawas. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga