1 Unit Mobil Milik Warga Kendari Meledak

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Kamis, 02 Maret 2023
0 dilihat
1 Unit Mobil Milik Warga Kendari Meledak
Proses identifikasi penyebab kebakaran mobil milik warga di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Kamis (2/3/2023). Foto: Ist.

" Mobil milik warga meledak. Mobil tersebut terparkir di salah satu ruko di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Mobil milik warga meledak. Mobil tersebut terparkir di salah satu ruko di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, sekitar pukul 04.00 Wita dini hari, Kamis (2/3/2023).

Pihak kepolisian menerima laporan, selanjutnya piket dan Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Kendari serta personel Polsek Baruga mendatangi TKP dan langsung mengamankan 1 unit mobil Honda Mobilio DT 1902 IE milik Ronny yang hangus terbakar.

Penyebab kebakaran mobil belum diketahui, polisi masih mengidentifikasi berkaitan dengan adanya unsur pidana atau murni kecelakaan.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," terang AKP Fitrayadi, Kasatreskrim Polresta Kendari.

Baca Juga: Karyawan dan Warga Panik, Mobil Terbakar di SPBU

Menurut keterangan anak korban, Dona Yosa, awalnya ia mendengar suara bunyi atap seng dari arah depan, selanjutnya membuka gorden dan melihat nyala api.

Kemudian Dona Yosa turun dari lantai 2 rumah ruko dan membuka pintu ruko dan melihat mobil milik ayahnya sudah terbakar dengan api yang sudah membesar.

Baca Juga: Pedofilia di Kota Baubau Tega Cabuli 2 Adiknya

Sementara menurut keterangan saksi La Ode Abdul Jabar, ia mendengar suara bunyi ledakan kecil dan menyusul ledakan yang lebih besar kemudian melihat ke arah sumber ledakan dan melihat di bawah mobil sudah terbakar.

Lantas ia berupaya memadamkan dan meminta bantuan orang yang lewat namun tidak bisa dipadamkan dan beberapa saat kemudian 1 unit mobil pemadam kebakaran datang dan memadamkan api.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 300 juta. (A)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga