2.541 Mahasiswa UHO Bakal Diwisuda Awal Mei 2023

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Minggu, 30 April 2023
0 dilihat
2.541 Mahasiswa UHO Bakal Diwisuda Awal Mei 2023
Seluruh wisudawan sudah melaksanakan gladi bersih untuk persiapan wisuda periode Januari-April 2023. Foto: Ist.

" Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara akan menggelar wisuda periode Januari-April 2023 yang akan dilaksanakan dua hari yaitu pada 3 dan 4 Mei 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara akan menggelar wisuda periode Januari-April 2023 yang akan dilaksanakan dua hari yaitu pada 3 dan 4 Mei 2023.

Sebanyak 2.541 mahasiswa UHO akan diwisuda dan dibagi dua gelombang yaitu pada 3 Mei dengan jumlah 1.294 sedangkan untuk 4 Mei ada 1.247 wisudawan.

Hari pertama wisuda terdiri dari Program Profesi S2 dan S3, Kah (S1, S2), Fakultas Pertanian S1 dan S2, Fakultas Farmasi dan Profesi Apoteker, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) S1 dan S2, Fakultas Kedokteran (FK), Profesi Dokter, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Fakultas Pertanian (FPt).

Baca Juga: Kuota Penerima KIP Kuliah UHO Masih Tunggu Penetapan Kemendikbudristek

Sedangkan hari ke dua wisuda terdiri dari Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkinan (FHIL), Fakuktas Ekonomi dan Budaya (FEB), Fakuktas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakuktas Kesehatan Masyarakat (FKM).

Humas UHO Kendari, Laode Abdul Hamdan mengatakan, yang masuk ke dalam Auditorium hanya wisudawan sedangkan pendamping di luar samping Auditorium dan sudah disiapkan tempat dan Videotrone/TV layar lebar.

"Sedangkan untuk keamanan kampus siap dibackup TNI dan Polri, Insya Allah tidak ada kerusuhan karena ini upacara wisuda semua orang yang akan menggapai sukses," ujar Hamdan, Minggu (30/4/2023).

Seluruh wisudawan sudah melaksanakan gladi bersih untuk wisuda periode Januari-April 2023.

Baca Juga: Dinakhodai Dirut Bank Sultra, Pengukuhan IKA FPIK UHO Dihadiri Banyak Pejabat

Salah seorang mahasiswa calon wisudawan, Hairul mengaku bersyukur wisuda UHO sudah dilakukan offline sehingga orang tua dan keluarga bisa datang langsung ke lokasi wiauda.

"Acara wisuda ini sudah saya nantikan bertahun-tahun, saya bersyukur bisa diwisuda di Auditorium, bukan lagi wisuda online," ujarnya. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga