3 Istri Pamer Tas Hermes, Sosok Haji Alwi Ruslan Calon Mertua Putri DA Ternyata Miliki Bisnis Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 23 Januari 2024
0 dilihat
3 Istri Pamer Tas Hermes, Sosok Haji Alwi Ruslan Calon Mertua Putri DA Ternyata Miliki Bisnis Ini
Putri DA tampaknya akan memiliki keluarga baru yang cukup menarik. Ayah dari calon suaminya, Haji Alwi Ruslan diketahui memiliki tiga orang istri. Foto: Suara.com

" Putri DA tampaknya akan memiliki keluarga baru yang cukup menarik. Ayah dari calon suaminya, Haji Alwi Ruslan diketahui memiliki tiga orang istri "

KENDARI, TELISIK.ID - Putri DA tampaknya akan memiliki keluarga baru yang cukup menarik. Ayah dari calon suaminya, Haji Alwi Ruslan diketahui memiliki tiga orang istri.

Ketiga istrinya tersebut adalah Maulida Oktapiana yang dinikahi ketika usianya baru 24 tahun. Kemudian ada Rheny Yuliana yang menikah pada usia 21 tahun dan Suci Rahmah, yang dinikahi saat berusia 18 tahun.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, ketiga istrinya ini tentu saja dimanjakan dengan kekayaan serta kemewahan. Hal ini bisa terlihat dengan koleksi tas-tas Hermes milik mereka yang mempunyai nilai hingga ratusan juta.

Baca Juga: Ini Pekerjaan 3 Istri Haji Alwi Ruslan, Menikah Sudah 7 Kali dan Pernah Berangkatkan Umrah Ratusan Orang

Haji Alwi Ruslan, calon mertua Putri DA adalah seorang pengusaha pertambangan yang kaya raya. Dia memiliki bisnis konstruksi dan batu bara di Kalimantan Timur. Haji Alwi Ruslan adalah pemilik PT ADJ (Alwi Dondang Jaya).

Haji Alwi Ruslan juga kerap mengundang artis-artis ibu kota Jakarta untuk tampil bernyanyi di Kalimantan Timur. Selain tajir, pria berusia 52 tahun itu juga memiliki jiwa sosial tinggi. Salah satunya ditunjukkan ketika Haji Alwi Ruslan memberangkatkan 318 orang untuk menjalani ibadah umrah pada September 2022 lalu.

Baca Juga: Seorang Wanita Nikahi 8 Pria dalam Waktu 8 Hari karena Alasan Ini, Bikin Heboh Sedunia

Ratusan jemaah itu diberangkatkan oleh Haji Alwi Ruslan dalam satu pesawat ke Tanah Suci. Konon itu adalah salah satu hajat Haji Alwi Ruslan sejak lama. 

Melansir Serambinews.com, pria yang dijuluki Sultan Dondang itu bercita-cita memberangkatkan umrah jemaah satu pesawat sejak tahun 2009. Keinginan itu pun baru terwujud setelah 13 tahun kemudian. 

Sesuai standar Kementerian Agama (Kemenag), biaya umrah pada tahun 2022 sebesar Rp28 juta per orang. Mengacu hitungan tersebut, Haji Alwi Ruslan ditaksir merogoh kocek Rp8,7 miliar untuk memberangkatkan rombongan umrah satu pesawat. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga