Seorang Wanita Nikahi 8 Pria dalam Waktu 8 Hari karena Alasan Ini, Bikin Heboh Sedunia

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 21 Januari 2024
0 dilihat
Seorang Wanita Nikahi 8 Pria dalam Waktu 8 Hari karena Alasan Ini, Bikin Heboh Sedunia
Pengantin Wanita Nikahi 8 Pria dalam Waktu Delapan Hari, Polisi Turun Tangan karena Masalah Ini. Foto: Prohaba.co

" Dunia kembali heboh dengan kelakuan wanita satu ini, sebab dalam waktu 8 hari dirinya mampu menikahi 8 pria. Pernikahan yang tak lazim itu sampai-sampai diselesaikan oleh pihak kepolisian "

KENDARI, TELISIK.ID - Dunia kembali heboh dengan kelakuan wanita satu ini, sebab dalam waktu 8 hari dirinya mampu menikahi 8 pria. Pernikahan yang tak lazim itu sampai-sampai diselesaikan oleh pihak kepolisian.

Mengutip dari Saostar, baru-baru ini, seorang wanita berusia 28 tahun melarikan diri. Dengan perhiasan dan uang tunai setelah menikahi delapan pria. Peristiwa tersebut terjadi di negara bagian Madhya Pradesh, India.

Melansir Lombokinsider.com, kasus perampokan itu tak hanya melibatkan wanita itu saja, melainkan ada tiga pelaku lainnya. Kesemua pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Varrell Bramasta Nikahi Putri Zulkifli Hasan Demi Partai, Janji PAN Bukan Main-main

Diidentifikasi, wanita ini bernama Umila Ahiwal dan dia memiliki nama lain Renu Rajput. 

Tiga tersangka lainnya yang ditangkap telah diidentifi kasi sebagai Achana Brahma (40), Bihachard Kerri (22), dan Amar Singh (50).

Polisi mengatakan, setelah Umila Ahiwal ditangkap, dia mengaku selingkuh dengan delapan pria. Kemudian dia menikahi delapan pria tersebut yang masing-masing pernikahan hanya berjarak beberapa hari.

Setelah berhasil menipu seseorang, beberapa hari kemudian dia akan menikah dengan pria lain dan kemudian kabur dengan uang suaminya.

Melansir Prohaba.co, polisi menambahkan bahwa para korban berasal dari Jaipur, Kota dan Dorpur (di negara bagian Rajasthan) dan Dham, Sagar (di negara bagian Madhya Pradesh).

Baca Juga: Bagian Sensitif Nagita Slavina Kelihatan saat Joget di Acara Party, Teman Prianya Bukan Raffi Ahmad

Korban terbaru adalah Dashra Patel, pria berusia 41 tahun. Patel mengatakan bahwa Achana Brahma dan Amar Singh menyamar sebagai saudara pengantin wanita di pesta pernikahan.

Setelah pernikahan yang digelar pada Selasa (1/2/2022), “pengantin” Ahiwal mengatakan dia tidak sehat dan ingin pulang untuk beristirahat.

Sementara keluarga mempelai pria tidak memperhatikan, dia dan antek-anteknya masuk ke dalam mobil dan melarikan diri dengan membawa uang tunai dan perhiasan dari keluarga mempelai pria. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga