3 Orang Terkaya di Dunia Punya Kebiasaan Makan Unik

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 19 Desember 2022
0 dilihat
3 Orang Terkaya di Dunia Punya Kebiasaan Makan Unik
Setiap orang punya kebiasaan makan yang unik, baik itu tentang makanan kesukaan atau yang tidak disukai, kebiasaan tersebut berlaku tak terkecuali untuk orang-orang terkaya di dunia. Foto: Repro Flitto.com

" Setiap orang punya kebiasaan makannya masing-masing, baik itu tentang makanan kesukaan atau yang paling tidak disukai dan dihindari, kebiasaan tersebut tak terkecuali untuk orang-orang terkaya di dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap orang punya kebiasaan makannya masing-masing, baik itu tentang makanan kesukaan atau yang paling tidak disukai dan dihindari, kebiasaan tersebut tak terkecuali untuk orang-orang terkaya di dunia.

Dikutip dari food.detik.com dan beautynesia.id, berikut orang-orang terkaya di dunia yang punya kebiasaan makan unik:

Steve Jobs

Steve Jobs menjadi orang terkaya setelah perusahaan Applenya banyak digunakan orang-orang di dunia. Meski kaya, Steve Jobs ternyata tetap menjaga dietnya dan tidak sembarangan memakan apapun.

Baca Juga: 45 Ide Bio Instagram Estetik Pakai Font Unik

Dalam sebulan, Steve hanya makan satu atau dua jenis makanan saja selama beberapa minggu. Setelahnya, sebagai selingan ia akan mejalani diet frutarian yang hanya mengkonsumsi buah-buahan segar 90 persen dan biji-bijian 10 persen.

Mark Cuban

Mark Cuban adalah seorang pengusaha tajir sekaligus pemilik klub basekt Dallas Maverick. Dalam kebiasaan makannya, ia ternyata sangat mencintai biskuit. Mark bahkan menginvestasikan uangnya sebesar 70 Triliun hanya untuk membuat perusahaan yang memproduksi resep biskuit favoritnya.

Setiap paginya, Mark selalu meminum secangkir kopi diteman dua keping biskuit kesukaanya dari merek Alyssa’s Cookie. Menurut Cuban, biskuit mempunyai protein dan serat yang tinggi sehingga membuatnya cepat kenyang.

Baca Juga: 3 Keunikan Argentina Negara yang Lolos Final Piala Dunia

Donald Trump

Orang terkaya sekaligus mantan Presiden Amerika Serikat ini ternyata punya kebiasaan makan yang tak mengherankan dibalik tubuhnya yang gemuk. Pria yang sering disapa Trump itu mengaku sangat menyukai makanan cepat saji.

Orang-orang disekitarnya bahkan tak pernah melihat Trump makan makanan yang sehat seperti sayur atau buah. McDonald's menjadi restoran cepat saji favoritnya yang akan selalu dikunjungi setiap hari.

Menurut para ajudan dan asistennya, Donald Trump akan selalu memesan menu Fillet O Fish yang merupakan burger dengan isian daging ikan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga