3 Rekomendasi HP Gaming 2023, Main Game Anti Lemot

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 30 Oktober 2023
0 dilihat
3 Rekomendasi HP Gaming 2023, Main Game Anti Lemot
Smartphone gaming menjadi jenis HP yang paling diincar untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lancar. Foto: Repro Harianhalua.com

" HP gaming terbaik Oktober 2023 dengan harga murah, dengan spesifikasinya yang menantang sehingga sangat cocok untuk menyelesaikan banyak permainan "

KENDARI, TELISIK.ID - HP yang punya spek untuk bermain game merupakan salah satu HP yang paling banyak diincar. Spek HP gaming haruslah mumpuni baik dari segi RAM dan ROM yang besar agar bermain game lancar.

Dilansir dari Memorandum.disway.id dan Inforadar.disway.id, berikut ini 3 rekomendasi HP gaming terbaik Oktober 2023 dengan harga murah tapi tidak murahan, dengan spesifikasinya yang menantang sehingga sangat cocok untuk menyelesaikan banyak permainan.

1. Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro ini memiliki chipset dimensity 850 dengan layar Amoled 120 hz yang bisa menampilkan 1 miliar warna pada tampilan layar. Lalu terdapat fitur Bypass agar charging baterai langsung ke motherboard saat bermain game.

Baca Juga: Turun Harga hingga Rp 700 Ribu, Begini Spesifikasi Redmi Note 11

Baca Juga: HP China Ini Bisa Digulung hingga Jadi Jam Tangan

2. Xiaomi 13T

Xiaomi 13T ini memiliki desain grafis high 60 FPS dan tetap adem walaupun bermain game dalam waktu lama. Sebab layar Amoled 144 Hz yang dimilikinya membuat tampilan lebih hidup dan suhu tidak tinggi.

3. Rog Phone 7

Rog Phone 7 menggunakan chipset Snapdragon 8 gen 2 dengan vaper Chamber. Sehingga pemilik tidak perlu khawatir saat bermain game dalam waktu lama.

Selain itu memiliki fitur air Trigger ultrasone yang mendukung gerakan dual action press and Lif sampai giroscope giming. Tapi fitur ini hanya ada di seris Ultimate. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga