Nikita Mirzani Tuding Suami Bule Kabur Gondol Barang Mewah, Antonio Dedola Bantah dan Kuak Fakta Mengejutkan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 01 Mei 2023
0 dilihat
Nikita Mirzani Tuding Suami Bule Kabur Gondol Barang Mewah, Antonio Dedola Bantah dan Kuak Fakta Mengejutkan
Nikita Mirzani menuduh Antonia Dedola pergi dari rumah dan membawa barang mewah miliknya. Foto: Repro Detik.com

" Nikita Mirzani melontar sindiran tipis-tipis di Instagram Stories pada Sabtu (29/4/2023), soal gelang Cartier serta tas mewah Gucci, yang kini dibawa seseorang "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kehidupan Nikita Mirzani memang tak habis disorot karna menuai banyak sensasi. Kali ini dirinya menuding sang pacar bule, Antonio Dedola, kabur dan gondol barang-barang mewah miliknya.

Dilansir dari Liputan6.com, Nikita Mirzani melontar sindiran tipis-tipis di Instagram Stories pada Sabtu (29/4/2023), soal gelang Cartier dari sahabatnya yang kerap disapa Kak Amel, serta tas mewah Gucci, yang kini dibawa seseorang.

“Kok jadi dia ngomongin soal gelang yang Kak Amel kasih terus gue kasih pinjam dia? Kenapa dia enggak bahas baju-baju Lintang yang dibawa diam-diam dan tas ransel Gucci yang dia bawa? Padahal gue sudah ikhlas loh, kok itu orang putar balikin fakta!” cetusnya.

Antonio Dedola tak tinggal diam kala Nikita Mirzani yang saat itu juga menguak tabir pernikahan yang digelar pada 22 Januari 2023.

Dikutip dari Kompas.com, Antonio Dedola membantah tudingan yang dilontarkan Nikita Mirzani terkait kabur membawa barang-barang berharga dari rumahnya. Pria yang akrab disapa Toni ini memutuskan pergi dari rumah Niki setelah sempat menikah secara agama pada 22 Januari 2023.

Baca Juga: Antonio Kekasih Nikita Mirzani Mualaf

Toni memberikan bantahannya terhadap semua tudingan Nikita Mirzani lewat penjelasan di Instagram Story-nya. Pria asal Jerman ini membantah telah membawa barang berharga dari rumah Nikita.

"Saya tidak akan pernah mencuri dari siapa pun, saya pernah menjadi polisi di Jerman selama beberapa tahun dan mengabdi pada keadilan seumur hidupku, mengapa aku harus melakukan hal itu," tulis Toni dikutip Kompas.com, Minggu (30/4/2023).

Toni lalu merinci bahwa gelang yang dibawanya diberikan oleh Nikita Mirzani sebagai hadiah saat sedang berada di Yogyakarta.

"Saya tidak pernah meminta apapun darinya, saya bahkan tidak tahu dari mana dia mendapatkan gelang itu, tapi yang saya tahu adalah saya mendapatkan itu darinya!" ujar Toni.

Toni mengaku sudah mengenakan gelang itu selama masih tinggal bersama Nikita Mirzani. Ia meminta netizen untuk mengeceknya sendiri di video-video yang diunggah di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Selain soal gelang, Antonio Dedola juga membeberkan dirinya tak pernah merasa menumpang hidup kepada Nikita Mirzani selama di Indonesia.

“Berapa banyak hadiah yang belum gue berikan padanya? Berapa banyak uang yang sudah gue transfer kepadanya? Kalian tidak tahu semua itu! Karena dia enggak memberitahu kalian soal itu,” tulisnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rombak Penampilan Demi Pacar Barunya

Klarifikasi Antonio Dedola dalam bahasa Inggris ini disampaikan lewat status teks di Instagram Stories, Sabtu (29/4/2023). Tak henti sampai di situ, ia membeberkan sejumlah perlakuan kasar setelah Nikita Mirzani menikah. 

“Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu?” Antonio Dedola balik bertanya ke netizen. Patut diduga, hari yang dimaksud adalah hari ketika ia meninggalkan rumah Nikita Mirzani.

“Dengan tinju, tendangan, lempar barang ke kepala juga badan gue dan bagaimana dia memperlakukan gue? Apakah kalian ingin dengar lebih banyak? Kayak apa dia sebenarnya?” pungkasnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga