4 Posisi Seks yang Punya Manfaat Kesehatan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 27 Mei 2023
0 dilihat
4 Posisi Seks yang Punya Manfaat Kesehatan
Variasi posisi dalam berhubungan seks tak hanya menambah kenikmatan tapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Foto: Repro Viva.co.id

" Melakukan variasi dalam berhubungan seks dengan pasangan, tidak hanya memaksimalkan kepuasan, namun secara tidak langsung juga bermanfaat bagi kesehatan "

KENDARI, TELISIK.ID - Melakukan variasi dalam berhubungan seks dengan pasangan, tidak hanya bertujuan untuk memaksimalkan kepuasan saat bercinta, namun secara tidak langsung juga bermanfaat bagi kesehatan.

Dilansir dari Cnnindonesia.com dan Arn24news.com, berikut ini ragam posisi seks dan ragam manfaatnya untuk kesehatan.

1. Misionaris

Posisi bercinta paling populer yaitu misionaris disebut membantu pasangan membakar hingga 140 kalori. Posisi ini melibatkan banyak aksi dan aktivitas pinggul di tubuh bagian atas berfungsi sebagai bentuk workout yang baik.

2. Lunges

Baca Juga: Posisi Seks Paling Populer di Berbagai Negara

Ini adalah variasi posisi seks lotus, dimana salah satu pasangan duduk di atas yang lain. Posisi ini merupakan ujian fleksibilitas yang bagus. Beberapa laporan kesehatan mengatakan lunges membantu meningkatkan kesehatan jantung.

3. Standing sex

Posisi seks yang paling disukai ini juga dapat membantu membakar lebih dari 160 kalori dalam 30 menit. Bahkan, ini merupakan salah satu posisi seks terbaik. Meski demikian, Anda tetap membutuhkan waktu untuk menguasai posisi ini agar tidak menyurutkan kemesraan.

Baca Juga: Ini Posisi Seks Ampuh Bakar Kalori

4. Doggy style

Doggy style adalah salah satu posisi seks paling eksperimental yang diinginkan pasangan. Namun, posisi ini juga termasuk sebuah olahraga yang meyakinkan. Dalam melakukannya satu pasangan membungkuk atau berjongkok, sementara yang lain berada di belakang selama bercinta.

Dalam doggy style salah satu mitra sangat aktif, sementara yang lain tetap pasif selama beraksi. Doggy style disebut dapat memberikan hasil yang sama dengan latihan low impact cardio jika kecepatannya ditingkatkan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga