Posisi Seks Paling Populer di Berbagai Negara

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 17 Maret 2023
0 dilihat
Posisi Seks Paling Populer di Berbagai Negara
Posisi seks yang populer di berbagai negara bisa berbeda-beda. Foto: Repro Liputan6.com

" Berbagai negara punya posisi seks favorit. Contohnya di Polandia yang terbilang tradisional, tetapi kehidupan seksnya justru penuh eksplorasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam aktivitas seksual, pasangan suami istri biasanya mencoba berbagai hal baru demi kehidupan ranjang yang tidak membosankan, salah satunya melalui berbagai posisi seks.

Berbagai negara punya posisi seks favorit masyarakatnya masing-masing. Dilansir dari Wolipop.detik.com dan idntimes.com, berikut beberapa poisisi seks populer di berbagai negara menurut survey.

1. The Galloping Horse - Polandia

Budaya Polandia terbilang tradisional, tetapi kehidupan seksnya justru penuh eksplorasi. Alasannya, individu di sana mau untuk terbuka dengan pengalaman baru, jelas Daniel Cysarz, Ph.D., seksolog dan psikoterapis di Polandia dalam Women's Health Magazine.

Cara melakukannya: laki-laki duduk di kursi dengan kedua kaki terentang. Lalu, perempuan duduk di atasnya secara berhadapan dengan kedua kaki melingkar di pinggul. Pegang bahu pasangan untuk menjaga keseimbangan agar doi bisa memegang pinggang ketika perempuan bergerak.

2. The Amazon-Brasil

Brazil memiliki latar belakang religius dan konservatif. Beberapa warganya bahkan tumbuh dan menganggap bahwa seks adalah hal yang tabu. Meski demikian, beberapa perempuan mulai fokus pada kesenangan dan melepaskan anggapan tersebut, sebagaimana dijelaskan Olivia Barbosa, seorang seorang pelatih seks di Brasil pada sumber yang sama. 

Baca Juga: Transgender Cantik di Dunia Resmi Dinikahi Anak Konglomerat, Malam Pertama Pusing

Caranya: minta pasangan laki-laki berbaring di tempat tidur dengan mengangkat kedua kaki sampai lutut mendekati dada. Selanjutnya, perempuan jongkok dengan bertumpu pada lutut dan pinggul tertaut lutut pasangan.

3. Misionaris-Belgia

Dari posisi seks populernya saja, terlihat bahwa individu Belgia mungkin menyukai intimasi dan romantisme. Seks posisi old style ini memberikan banyak sensasi, mulai tatapan mata hingga ciuman. Seluruhnya menjadikanmu dan pasangan terasa dekat satu sama lain.

Caranya: perempuan berbaring terlentang diranjang, sedangkan laki-laki menghadap ke bawah dan melakukan penetrasi. Untuk sensasi tambahan, minta pasangan menopang diri dengan kedua tangan sehingga penetrasi bisa terjadi lebih dalam.

4. Lying Down Doggy-Australia

Kombinasi doggy dengan spooning ini menjadi posisi seks populer di seluruh dunia mewakili Australia. Posisi ini dianggap memiliki unsur maskulinitas tradisional, tetapi juga punya sikap egaliter tentang jenis kelamin.

Artinya, laki-laki masih punya kendali, tetapi santai dan sensual untuk kedua individu.

Baca Juga: Aktivitas Seksual Saat Wanita Menginjak Menopause

Caranya: perempuan berbaring tengkurap di tempat tidur. Selanjutnya, laki-laki melakukan penetrasi dari arah belakang. Angkat atau tekuk kaki sedikit untuk mempermudah penetrasi.

5. Standing Doggy-Kanada

Jessica O'Reilly, seksolog di Toronto menjelaskan, mengapa posisi ini dianggap favorit di Kanada. Yap, karena bisa dilakukan dimana saja. Dua pertiga orang di Kanada mengaku sibuk melakukan aktivitas di luar ruangan serta menyukai seks di area terbuka.

Nah, posisi ini dapat mengenai g-spot, tetapi tidak membuat tubuh kotor karena berbaring atau kena tumbuhan beracun.

Caranya: berdiri dengan perempuan memunggungi laki-laki. Bungkukkan sedikit badan dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Pegang sesuatu di depanmu atau minta doi menahan lengan agar bisa berdiri dengan seimbang. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga