4 Potret Seksi Rosalia Akmareta Karyawati Bank Sultra yang Viral, Bikin Pusing

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 14 Juli 2022
0 dilihat
4 Potret Seksi Rosalia Akmareta Karyawati Bank Sultra yang Viral, Bikin Pusing
Rosalia Akmareta dengan senyuman tipis yang mencuri perhatian. Foto: Repro Instagram

" Memiliki tubuh yang ideal dan paras cantik, Rosalia juga diketahui adalah seorang selebgram dengan 64,1 ribu followers "

KENDARI, TELISIK.ID - Rosalia Akmareta wanita cantik yang juga merupakan karyawati Bank Sultra ini tengah jadi perbincangan masyarakat Sulawesi Tenggara. Hal itu dikarenakan video TikToknya viral di media sosial.

Video di akun TikTok @ocaamariposa yang berdurasi 19 detik itu menghebohkan karena pemeran dalam video menggunakan pakaian seksi.

Berdasarkan pengakuan Rosalia, video tersebut sudah lama, dia unggah pada Februari 2022 dan telah ia hapus.

"Itu postingan lama, cuma saya tidak tahu juga kenapa ada yang posting di Facebook, dan disangkutpautkan dengan pekerjaan padahal saya tidak berpakaian bank di video itu,” katanya kepada Telisik.id.

Memiliki tubuh yang ideal dan paras cantik, Rosalia juga diketahui adalah seorang selebgram dengan 64,1 ribu followers. Tak heran ia sering memerkan beragam potret seksinya di Instagram.

Berikut Telisik.id merangkum 4 potret seksi Rosalia yang dilihat di media sosialnya.

1. Pamer Punggung

Potret Rosalia Akmareta terlihat begitu seksi dengan memarkan punggungnya. Foto: Repro Instagram

 

Rosalia juga menyertakan momen dirinya pamer punggung mulus. Ia terlihat mengenakan busana tank top hitam yang membuat punggungnya terekspose.

2. Senyuman Tipis

Rosalia Akmareta dengan senyuman tipis yang mencuri perhatian. Foto: Repro Instagram

 

Berikutnya ada penampilan Rosalia yang juga tak kalah mencuri perhatian, posenya terlihat mengangkat tangan kanannya dengan baju sedikit terbuka di bagian dada. Dilihat di kolom komentar, berbagai komentar disampaikan warganet, bahkan ada yang sampai pusing.

"Pusingku saya," tulis akun dirgabolong.

3. Tatapan Tajam

Rosalia dengan tatapan tajam mengenakan pakaian sedikit terbuka. Foto: Repro Instagram

 

Selanjutnya ada potret tatapan tajam dari Rosalia. Foto yang diunggah di story instagramnya itu memperlihatkan Rosalia yang begitu seksi dengan baju biru yang masih sama, terbuka hingga ke belahan dada dilengkapi dengan hiasan di kepala sembari memberikan tatapan tajam.

4. Pegang Pipi

Rosalia dengan tatapan tajam mengenakan pakaian sedikit terbuka. Foto: Repro Instagram

 

Postingan story instagramnya selanjutnya terlihat Rosalia yang sedang memegang pipi dengan pakaian tank top pink. Potret itu juga buat Rosalia terlihat begitu cantik. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga