5 dari 10 Peserta Sespimma dan PTIK Polda Sulawesi Tenggara Dinyatakan Lulus

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 21 Maret 2024
0 dilihat
5 dari 10 Peserta Sespimma dan PTIK Polda Sulawesi Tenggara Dinyatakan Lulus
Suasana sidang seleksi Sespimma dan PTIK, di Aula Dhacara Polda Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Babak akhir dari seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimma) ke-71 dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (S1 STIK, PTIK) ke- 82, Polda Sulawesi Tenggara, telah diumumkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Babak akhir dari seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimma) ke-71 dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (S1 STIK, PTIK) ke- 82, Polda Sulawesi Tenggara, telah diumumkan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, sidang pengumuman Sespimma dan PTIK diikuti oleh 9 peserta untuk Sespimma dan 10 peserta untuk PTIK. Dari 9 peserta Sespimma, 5 orang dinyatakan lulus, dan dari 10 peserta PTIK, 2 orang lulus melalui jalur HAR dan 4 orang melalui jalur reguler.

Hal tersebut disampaikan oleh, Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen. Pol. Dwi Irianto, saat menghadiri sidang pengumuman seleksi Sespimma ke - 71 dan  PTIK ke - 82 , Kamis (20/3/2024) pukul 11.00 Wita, melalui sambungan zoom meeting.

Baca Juga: Tips Cegah Paham Radikal dan Terorisme dari Polda Sulawesi Tenggara

Sidang pengumuman tersebut berlangsung di Aula Dhacara Lt. II Polda Sultra. Tampak hadir Karo SDM, Karorena, Kabiddokkes, Dirpamobvit diwakilkan Wadir, Dirsamapta diwakilkan, Kabidpropam diwakilkan Kasubidpaminal, dan Kabagdalpers.

Wakapolda Sultra menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi Sespimma dan S-1 STIK.

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Pastikan Efektivitas dan Akuntabilitas Pengelolaan Sumber Daya

Pada kesempatan tersebut, ia berharap para peserta yang lulus dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya dan menjadi pemimpin Polri yang profesional.

"Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi. Ini adalah awal dari perjalanan panjang untuk menjadi pemimpin Polri yang profesional," kata Wakapolda Sultra.(C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga