Aghnia Punjabi Disalahkan Usai Anaknya Dianiaya, Rekam Jejak Pengasuh Terbongkar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 31 Maret 2024
0 dilihat
Aghnia Punjabi Disalahkan Usai Anaknya Dianiaya, Rekam Jejak Pengasuh Terbongkar
Selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia sedih, marah, sekaligus kecewa. Cana, anak perempuannya yang berusia 3 tahun jadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah IPS, pengasuh yang ia pekerjakan. Foto: Lombokinsider

" Selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia sedih, marah, sekaligus kecewa. Cana, anak perempuannya yang berusia 3 tahun jadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah IPS, pengasuh yang ia pekerjakan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia sedih, marah, sekaligus kecewa. Cana, anak perempuannya yang berusia 3 tahun jadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah IPS, pengasuh yang ia pekerjakan.

Dalam situasi kalut, masih saja ada yang menyalahkan Aghnia sebagai orang tua. Sebagian netizen rupanya menilai peristiwa nahas tersebut terjadi karena Aghnia terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan.

Mereka merasa heran di waktu subuh, anak masih dalam pengasuhan baby sitter. Mereka mempertanyakan keberadaan Aghnia sebagai ibu untuk anaknya. Sadar disalahkan, Aghnia membatin.

"Beberapa orang menyalahkan saya kenapa harus pakai suster dan lain-lain. Yang tahu kehidupan saya adalah saya sendiri. Jadi kebutuhan orang masing-masing berbeda," ucapnya sembari terisak, saat Polresta Malang Kota gelar jumpa pers, dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: 4 Fakta Baru Pengasuh Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Trauma Berat hingga Pelaku Diperiksa Kejiwaan

Setelah kasus ini viral, beberapa orang yang mengaku mengenal IPS mulai membeberkan rekam jejak sang pengasuh.

Seseorang yang mengaku penyalur asisten rumah tangga (ART) mengatakan pernah menerima komplain terkait kinerja IPS.

IPS disebut memiliki perilaku kasar terhadap balita. Padahal, ia merupakan seorang ibu dari satu anak yang masih kecil.

"Itu kan dia basic-nya ART bu. Terus ada laporan salah satu customer saya dari luar pulau, kalau dia pernah kasar juga sama anak balita," bunyi pesan seorang warganet kepada Aghnia Punjabi.

Baca Juga: Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Pengamanan Pantai Buton Utara Mulai Disidang

"Terakhir minta kerja bulan Oktober di saya, tapi tidak saya salurkan lagi, karena ada record tidak baik. Dia janda, anaknya 1 masih kecil, tapi berhati iblis, Ya Allah," pungkasnya dilansir dari Insertlive.com.

Selain itu, Aghnia Punjabi mendapatkan laporan lainnya dari seseorang yang pernah merekrut IPS sebagai ART.

"Dia (IPS) memang bermasalah banget. Sering minta pulang alasan mamanya sakit," tulis orang tersebut.

"Aku anggap saudara sendiri, belikan baju, makanan yang sama yang aku makan tanpa beda meja, tidur di kamar AC dan kamar mandi dalam, tapi masih tega bawa HP dan uang," bebernya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga