Ajudan Bupati Muna Barat Nyatakan Maju di Pilkada 2024

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 25 April 2022
0 dilihat
Ajudan Bupati Muna Barat Nyatakan Maju di Pilkada 2024
Ajudan Bupati Muna Barat, Anrias saat ditemui di lingkup kantor pemerintah daerah, menyatakan siap maju di pilkada 2024. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Ajudan Bupati Muna Barat (Mubar), Anrias menyatakan diri siap untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Ajudan Bupati Muna Barat (Mubar), Anrias menyatakan diri siap untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang. Kini ia sudah mulai pendekatan ke masyarakat.

Kata Anrias, selama Undang-Undang tidak melarang, sebagai bagian dari masyarakat Mubar, ia siap mencalonkan diri ke depannya.

"Saya sebagai putra daerah Mubar, harus siap, siapa pun itu, ketika Undang-Undang memperbolehkan, tak jadi masalah, maka saya menyatakan diri siap bertarung di pilkada 2024 nanti," ungkapnya, Senin (25/4/2022).

Untuk saat ini, persiapan yang ia lakukan untuk bertarung pada tahun 2024 mendatang, masih dalam tahapan pendekatan serta terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan loyalis.

Baca Juga: Mahkamah Partai Hanura Putuskan PAW Ketua DPRD Muna Sah

Ia juga menuturkan, persoalan partai itu urusan nanti di Jakarta dalam hal ini pengurus pusat, saat ini ia masih menjalin tahap mencari teman dan para loyalis untuk melakukan pendekatan pada masyarakat, mencari tahu terlebih dahulu keinginan masyarakat Mubar.

Baca Juga: Hadapi Pemilihan Gubernur Sultra 2024, ARS: Seperti Balap Motor

"Saat ini saya hanya mencari teman-teman, intinya bagaimana baiknya ke depan bagi Muna Barat, keinginan masyarakat bagi pemerintahan ke depan," ucapnya.

Ia juga mengaku siap menerima dan menantang siapa pun yang akan bertarung di pilkada nantinya.

"Saya siap menunggu siapa pun yang datang untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muna Barat," tutupnya. (C)

Reporter: Putri Wulandari

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga